Rabu, 17 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Jum'at, 27 Maret 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Semakin merebaknya wabah virus corona, membuat sejumlah perguruan tinggi di Indonesia akhirnya memutuskan untuk menetapkan kebijakan kuliah online.

Kuliah online dilaksanakan menggunakan aplikasi tatap muka seperti beberapa di antaranya Google Duo, Zoom dan masih banyak lagi lainnya.

Bicara soal kuliah online, belum lama ini netizen dibuat tertawa dengan aksi salah seorang mahasiswa.

Di tengah-tengah kuliah online dan ketika sang dosen menjelaskan materi, bukannya menyimak dengan seksama, mahasiswa ini justru terlihat asyik makan sambil mengenakan sebuah sarung.

"Dari: Cindy, untuk: Rivaldy, pesan: bener-bener lu nggak ada akhlak, lagi kuliah malah makan," tulis akun Twitter @draft_ub.

Kocaknya lagi, sang ibu dosen yang sedang menjelaskan materi tiba-tiba memergoki mahasiswa tersebut tengah asyik makan sambil rebahan santai ketika kuliah online.

Ngakak, Mahasiswa Ini Kepergok Makan Sambil Rebahan saat Kuliah Online. (Twitter/@draft_ub)

"Enak banget kamu Rivaldy, kamu sambil makan ya," sebut ibu dosen tersebut ketika melihat tingkah mahasiswanya saat mengikuti kuliah online.

Sontak, mahasiswa yang diketahui bernama Rivaldy tersebut kaget bukan main dan segera menyudahi makannya.

Mahasiswa tersebut sepertinya tidak tahu jika sang dosen dapat melihat apa yang dilakukannya lewat web cam ketika kuliah online berlangsung.

Sukses mengundang gelak tawa dan bikin geregetan, tidak sedikit netizen yang beramai-ramai memberikan tanggapan lewat kolom komentar.

"Bocah zaman sekarang nggak ada akhlak memang," sebut salah seorang netizen.

"Pakai sarung + makan + rebahan, udah kayak nonton kartun di minggu pagi ya," imbuh netizen lainnya.

"Kebangetan lu dy, nggak ada takut-takutnya sama dosen hukum wkwkwkwk," timpal netizen lainnya.

Hingga Jumat (27/3/2020), video mahasiswa kepergok makan saat ikuti kuliah online tersebut telah mendapatkan lebih dari 7 ribu retweets dan 13 ribu likes. Ada-ada saja kelakukan mahasiswa di atas ini, ya.

BACA SELANJUTNYA

Duh! 3 Minggu Hidup dan Makan Mewah, Wanita Ini Rela Jadi Sosialita Palsu