Sabtu, 27 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Jum'at, 27 Maret 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belum lama ini, Indonesia kembali duka atas berita kepergian Ibunda Presiden Jokowi, yakni Sujiatmi Notomiharjo yang wafat pada hari Rabu (25/3/2020) kemarin.

Ibunda Presiden Jokowi menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17.45 waktu setempat di RSUD Slamet Riyadi Solo.

Bukan hanya Presiden Jokowi saya yang bersedih, seluruh warga masyarakat Indonesia mengucapkan doa dan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Sujiatmi Notomiharjo, tak terkecuali halnya dengan chef Arnold Poernomo.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, pria yang akrab disapa Chef Arnold ini mengunggah foto Presiden Jokowi yang tengah menyendiri ketika melayat sang ibunda.

Beliau tampak mengenakan baju putih dan bawahan berupa sarung, terduduk sambil mengusap air mata yang menetes di wajahnya.

"You are not alone Pak @jokowi," tulis akun Twitter @ArnoldPoernomo, dikutip Guideku.com, Jumat (27/3/2020).

Unggah Foto Presiden Jokowi Usap Air Mata, Chef Arnold: Bapak Nggak Sendiri. (Twitter/@ArnoldPoernomo)

Setegar-tegarnya beliau, Presiden Jokowi tetaplah manusia biasa yang pasti sangat merasa kehilangan sosok ibunda tercinta.

Tidak sedikit kemudian netizen yang ikut bersedih melihat pemandangan tersebut. Beberapa netizen bahkan ikut memberikan semangat kepada Presiden Jokowi lewat kolom komentar Twitter Chef Arnold.

"Pak Jokowi, nggak apa-apa, luapkan sedihnya, saya juga sering mencoba untuk terlihat kuat dan akhirnya tak tertahankan juga," sebut seorang netizen.

"Kita semua akan mengalami masa sedih, semoga beliau dimudahkan melalui masa sedih ini," imbuh netizen lainnya.

Hingga Jumat (27/3/2020), foto Presiden Jokowi mengusap air mata yang diunggah oleh Chef Arnold tersebut telah mendapatkan lebih dari 39 ribu retweets dan 129 likes.

BACA SELANJUTNYA

Chef Arnold Dinner Romantis Bersama Istri di Bali, Berapa Tarifnya?