Jum'at, 03 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 27 Maret 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi yang sedang berada di Semarang dan bingung mencari tempat nongkrong, mungkin kedai kopi yang satu ini bisa jadi tujuan.

Buka selama 24 jam serta punya suasana yang homey membuat kedai bernama Peacock Koffie Gadjahmada ini wajib travelers sambangi.

Menempati sebuah bangunan ruko tua di kawasan kauman dan pecinan, Peacock Koffie Gadjahmada mengusung konsep minimalis vintage dengan sentuhan interior kayu dan aneka tanaman hijau yang siap membuat pengunjung nyaman.

Meski tempatnya tak terlalu luas, namun suasana tenang lengkap dengan pencahayaan yang remang nyaman di pandangan membuat kedai ini cocok untuk dijadikan tempat mlipir dari hiruk pikuk kota Semarang.

Selain pas buat nongkrong, kedai kopi ini juga cocok dijadikan untuk tempat mengerjakan tugas hingga kerjaan. Pasalnya, pihak kedai menyediakan koneksi wifi dan colokan listrik.

Peacock Koffie Gadjahmada. (instagram.com/peacockkoffie)

Soal sajian, Peacock Koffie telah menyiap beragam menu yang siap memanjakan lidah dan perut pengunjung.

Mulai dari aneka kopi seperti cappucino, peppermint latte, carmelito, chocolate green latte, aneka teh, hingga minuman coklat siap diracik oleh para barista Peacock Koffie dan disajikan dengan sepenuh hati kepada pelanggan yang datang.

Peacock Koffie Gadjahmada. (instagram.com/peacockkoffie)

Sementara untuk makanan, beragam sajian seperti gold sandwich, pasta tuna, hingga roast beef siap meredakan perut lapar pengunjung.

Bagi yang tertarik untuk bertandang ke Peacock Koffie Gadjahmada, langsung tancap gas ke Jalan Gadjahmada No. 22 Semarang. Selamat kulineran!

BACA SELANJUTNYA

Asal-Usul Nama Kota Salatiga: Benarkah dari 'Salah Tiga' dan Peran Sunan Kalijaga?