Jum'at, 10 Juli 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Sabtu, 28 Maret 2020 | 17:15 WIB

Guideku.com - Menjadi ibu beranak dua tak lantas membuat pesona kecantikan Tamara Bleszynski pudar. Malahan, segala aktivitasnya senantiasa menarik perhatian warganet.

Salah satunya adalah aktivitas Tamara Bleszynski selama karantina di rumah aja. Tinggal di Bali, Tamara Bleszynski rupanya menghabiskan waktu dengan bercocok tanam.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram resmi miliknya. Di sana, Tamara Bleszynski terlihat tengah menanam bibit cabai dalam kantong polybag.

"Menanam cabe. Kira-kira aku berhasil nggak yah? #diRumahAja #bercocoktanam," tulisnya pada keterangan foto.

Unggahan Tamara Bleszynski itu pun lantas banjir komentar dari netizen. Sebagian turut memberinya saran dalam menanam cabai sendiri di rumah agar berhasil.

Tamara Bleszynski Tanam Cabai (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Meski begitu, tidak sedikit pula yang lantas malah memberikan gombalan seputar bercocok tanam kepada artis kelahiran tahun 1974 ini.

"Love banget sama yang berkebun," komentar seorang warganet.

"Menanam benih cinta aja tumbuh, Bbak, apalagi benih cabe," tulis netizen lain.

Ada pula yang berkomentar, "Pasti berhasil lah... yang nanamnya aja cantik udah gitu tangannya adem... pasti tumbuh dong pohon cabenya."

"Insya Allah berhasil, Kak. Kan tangan penuh dengan kebaikan," imbuh yang lain.

Bercocok tanam memang bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan saat bosan terkurung di rumah aja. Apa kalian juga berminat mencoba menanam sayuran sendiri di rumah seperti Tamara Bleszynski?

BACA SELANJUTNYA

Usir Bosan Selama Pandemi, Keluarga Ini Pakai Kostum Unik Saat Buang Sampah