Senin, 29 April 2024
Silfa Humairah : Minggu, 29 Maret 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kegabutan setiap orang berbeda-beda, beda orang beda level dan cara mengusir kegabutan tersebut. Tapi beda dengan cara sultan mengusir kegabutan, seperti halnya foto yang dibagikan @sampaiviral di instagram. Foto kegiatan gerakan di rumah aja anti maenstrim, resep goreng benda paling dibutuhkan dan mahal ini bikin netizen geleng kepala.

Kegabutan tingkat dewa, ending juga ngga bisa dimakan makanannya. Penasaran resep apa yang dibagian akun instagram ini yang bikin netizen kehabisan akal untuk berkomentar. 

Resep smartphone apple goreng tepung. Yap, kamu nggak salah dengar, dalam potongan foto ada 4 bagian tutorial memasak  smartphone apple goreng tepung. Pertama handphone apple yang utuh dicelupkan ke telur yang sudah dikocok, lalu dibaluri telur, kemudian digoreng dan diangkat saat kriuknya udah garing. 

Duh, ada-ada aja, itu rugi bandar buat konten beginian doang, semoga sultan nggak gabut lagi deh, biar bikin kontennya lebih berfaedah dan tidak gabut lagi. Hal tersebut menjadi doa sebagian netizen. 

"Kirain resep tempe goreng, ternyata hape goreng, duh dasar kamu." 

Ilustrasi tempe goreng. (Shutterstock)

"Sultan mah bebas, mau goreng apa aja boleh deh."

Kalau kalian goreng apa di rumah? Bagaimana mengatasi kegabutan saat di rumah aja?

BACA SELANJUTNYA

Resep Masakan Praktis dan Murah Tahu Cabe Garam Cocok untuk Anak Kos