Jum'at, 19 April 2024
Silfa Humairah : Selasa, 31 Maret 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bukan cuma masyarakat awam, para artis juga gabut lho di rumah aja karena ngga bisa keluar rumah karena efek wabah corona Covid-19 ini. Namun, kegiatan memasak hingga mencoba resep baru menjadi kegiatan seru yang bisa dilakukan saat di rumah aja. 

Misalnya seperti yang dilakukan aktris Bollywood, Deepika Padukone. Ia memilih untuk beberes merapikan dapur di rumahnya daripada mati bosan tak melakukan apa-apa.

Satu demi satu, ia memberi label nama pada setiap bumbu dapur yang akan ia tempel di wadah nantinya. hal tersebut ia bagikan di media sosial Instagram-nya, @deepikapadukone.

Ia juga menulis bagaimana dirinya terinspirasi oleh organisator barang ulung sekaligus si tukang beberes asal Jepang, Marie Kondo.

"Musim 1: Episode 6 kau tau... kalau tidak terlalu jelas, #wannabemariekondo produktifitas diwaktu Covid-19!" tulisnya.

Banyak selebriti Bollywood lainnya saat ini terpaksa harus tinggal di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona jenis baru yang telah membuat total 1.071 orang sakit di India.

Hari ini adalah hari keenam pemerintah India memberlakukan lockdown atau kuncian yang rencananya akan dilakukan selama 21 hari. Lockdown sendiri bertujuan untuk mencegah penyebaran infeksi yang sangat menular tersebut. 

Kalau kamu gimana cara mengusir kegabutan saat self quarantine di rumah aja! (Risna Halidi)

BACA SELANJUTNYA

Kegiatan di Rumah Aja, Potret Bercocok Taman di Lahan Terbatas