Kamis, 02 Mei 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Rabu, 01 April 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai salah satu tempat publik, sebagian orang kini menganggap perlu mengenakan perlindungan ekstra tatkala bertandang ke supermarket di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Tak terkecuali pembeli yang satu ini.

Belum lama, seorang pembeli di supermarket jadi perbincangan hangat netizen lantaran memakai kostum dinosaurus saat berbelanja. 

Seorang warga twitter @bbhaguz_403 membagikan kembali unggahan video milik Muscle Car Indonesia, yang menampilkan polah pembeli yang satu ini.

"Jangan pakai APD kalau bukan petugas medis. Pakai ini aja biar greget," tulis @bbhaguz_403 seperti dikutip Guideku.com, Rabu (1/4/2020).

Dalam video itu, si 'dinosaurus' berwarna oranye hitam ini nampak sibuk membayar belanjaannya di bagian kasir. Mulutnya terus terbuka, memamerkan deretan giginya yang nampak tajam.

Lindungi Diri, Netizen Ini Belanja ke Supermarket Pakai Kostum Dinosaurus. (twitter.com/bhaguz_403)

Mengetahui tingkah pembeli yang satu ini, netizen pun langsung memberikan respon beragam. Tak sedikit yang memberikan tanggapan positif dan menyebut aksi ini kreatif serta menghibur di tengah pandemi. 

"Di tengah taimlain yg bikin tegang dan melelahkan selama pandemi covid 19, selalu muncul yg begini dan bikin ngakak. Makasih ya," tulis salah seorang netizen.

"Gue lebih respek sama Trex dari pada orang2-orang yang kemarin pake APD buat shopping. Ini menghibur orang," ujar netizen lain.

"Kostumnya berasa mau nelen kasir."

"Tinggal nunggu ada yang pake apd ondel ondel dengan speaker cempreng," sambung netizen lainnya.

Hingga Rabu (1/4), video dinosaurus belanja ini pun mendadak viral dan telah disaksikan sebanyak 734,4 ribu kali, mendapatkan 27,4 ribu retweet, serta 38,3 ribu likes dari warga twitter.

BACA SELANJUTNYA

Cemilan Viral Khas Garut, Ini Resep Cipak Koceak yang Dijamin Bikin Ketagihan, Pedasnya Bikin Nangis