Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah : Rabu, 01 April 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Demi mencegah semakin tersebar luasnya wabah virus corona, kini orang-orang mulai melakukan gerakan 'di rumah aja'. Tidak sedikit bahkan netizen yang mengunggah foto hingga video kegiatan mereka selama berada di rumah.

Namun hal ini tentu bikin kamu banyak membuka kulkas untuk ambil camilan, bikin camilan, hingga resep yang bahan dasarnya diletakkan di kulkas, begitu pula saat bikin minuman hingga ambil es batu. 

Diduga karena terlalu sering dibuka-tutup pemiliknya saat melakukan gerakan 'di rumah aja', penampakan kulkas ini bikin netizen ngakak, "Iya juga ya".

Ilustrasi Kulkas. (pixabay.com/Pexels)

Dibagikan akun instagram @aw_lucu, penampakan kulkas dengan bentuk pintu atas dan bawahnya hampir lepas namun untungnya kulkasnya masih berdiri tegak. Akun tersebut pun menulis caption, "Akibat Lockdown buka tutup kulkas," tulisnya. 

Netizen mengomentari foto viral tersebut, karena merasakan hal yang sama saat di rumah aja, yakni buka tutup kulkas untuk cari kegiatan. 

"Iya mungkin kulkas di rumah tidak lama lagi bisa juga jadi gitu, soalnya buka-tutup seratus kali perhari," tulis netizen. 

"Wah beli dimana tub lulkas Lamborghini."

"Sebelum terjadi nya keberisikan, duhh..."

"Untung telurnya ga pecah, padahal banyak tuh, penuh satu baris. "

"Keren canggih pasti pake remot bukanya jadi kayak mobil lamborgini."

Ada juga netizen yang menganggap bentuk kulkas ini canggih bak Lamborgini. Kalau menurut kamu?

BACA SELANJUTNYA

Hari Ini Buka Puasa Pakai Apa? Coba Resep Kimbap Sederhana, yuk!