Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 01 April 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Segala sesuatu yang berbau Indomie selalu sukses mencuri perhatian berbagai kalangan. Salah satunya yang belum lama ini menggemparkan netizen ialah poster Lipstik Indomie yang viral usai diunggah ke berbagai media sosial.

Indomie sendiri sebenarnya merupakan salah satu merek mie instan yang begitu populer, bahkan penggemarnya pun tak hanya warga masyarakat Indonesia saja melainkan dari berbagai belahan dunia.

Tak jarang, Indomie sendiri juga kerap diolah menjadi berbagai makanan lezat mulai dari pizza mie, takoyaki hingga isian sandwich.

Namun belakangan, netizen dihebohkan dengan beredarnya poster Lipstik Indomie yang diunggah oleh akun Twitter @womansfeed beberapa waktu lalu.

"{MU} RACUN BARU GIRLS," tulis akun Twitter @womansfeed, dikutip Guideku.com, Rabu (1/4/2020).

Dalam poster tersebut tampak dua buah Lipstik Indomie dengan dua varian warna. Yang satu berwarna merah membara, dan lainnya memiliki warna merah muda tua.

Viral Poster Lipstik Indomie, Netizen: Ada Rasa Soto Banjar Nggak? (Twitter/@womanfeeds)

Tentu saja, kemunculan Lipstik Indomie ini membuat netizen kepo bukan main. Banyak yang bertanya-tanya, apakah aroma dan rasa lipstik tersebut benar-benar seperti Indomie ketika diusapkan ke bibir.

"Itu nggak terbuat dari Indomie beneran kan?" tanya salah seorang netizen.

"Ehh aku mau yang rasa soto banjar dong," imbuh netizen lainnya.

"Bukannya dioles ke bibir, alah diseruput nantinya," timpal netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, poster Lipstik Indomie tersebut telah viral dan mendapatkan lebih dari 8 ribu likes dan 2 ribu retweet. Salah seorang netizen menambahkan, bahwa produk Lipstik Indomie tersebut bukan sungguhan melainkan kejutan April Mop dari Indomie Korea, duh ada-ada aja ya.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Seorang Wanita Diduga Kesurupan dalam Pesawat Sampai Panjat Kursi