Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah : Jum'at, 03 April 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menu restoran mewah dengan menu kreasi memang harganya bikin kantong jebol kalau sering-sering. Seperti menu Ayam Lada Hitam, tentu jarang ditemui di warung nasi pinggiran hingga pedagang kaki lima, menu mewah tersebut hanya ada di restoran bercita rasa tinggi. 

Namun, netizen ini mematahkan bahwa menu tersebut adalah menu mewah yang membuatnya membutuhkan effort dan banyak modal. Dalam akun TikTok 2beha10ribu, netizen ini membagikan bahan hingga resep dan cara membuat Ayam Lada tidak membutuhkan waktu lama. Menu tersebut bisa dibuat untuk menu anak kost.

Ayam Lada Hitam. (TikTok)

Netizen dijamin geleng kepala, ternyata menu mewah tersebut bisa disulap menu anak kost dengn modal murah meriah saat memasaknya. Cukup beli tepu siap saji, bumbu siap saji dan goreng kemudian kukus di megicom dengan bumbu lada hitam. Seleai, menu mewah Ayam Lada Hitam ala netizen ini sudah jadi. Duh Chef Arnold bisa nangis lihat video resep ini. 

Ayam Lada Hitam. (TikTok)

Dibagikan kembali oleh akun instagram @asalasal viral, netizen pun memberikan banyak komentar pro hingga kontra, mulai dari netizen ini menistakan menu mewah hingga ucapan terimakasih membagikan tips hemat untuk menu tersebut.

"Gausah pesan makanna dari luar atau makan di restoran lagi bikin aja sendiri gess, ikuti tutorialnya @richatljnnh_"

Pakai bumbu siap saji alias micin semua, auto sakit perut, hemat sih hemat tapi nggak segitunya jug lho."

Chef Arnold Menangis Micin Semua, tulis netizen lainnya. 

Kalau kamu mau coba resep Ayam Lada Hitam ala netizen yang satu ini, sebaiknya jangan semua pakai bumbu siap saji karena pasti rasa tidak pernah bohong. 

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Cromboloni yang Viral, Simak Resepnya di Sini