Kamis, 28 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Jum'at, 03 April 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Segala sesuatu yang dilakukan oleh Syahrini tentunya tak pernah luput menyita perhatian netizen. Usai satu tahun lebih menikah dengan Reino Barack, hubungan keduanya kian romantis seiring berjalannya waktu.

Hal ini terbukti dari video serta foto yang diunggah oleh Syahrini ketika mengisolasi diri di rumah selama wabah virus corona merebak melalui akun Instagram miliknya.

Mulai dari olahraga, berjemur bersama sampai momen memasak keduanya sempat diunggah lewat akun Instagram @princessyahrini beberapa waktu lalu. Yang terbaru, Syahrini memamerkan hasil karya memasaknya lewat Instagram Story.

Melalui video singkat, Syahrini menunjukkan menu terbarunya yakni 'Pudding Stay At Home' yang khusus dibuatnya untuk sang suami.

Bikin Suami Kesengsem, Syahrini Kenalkan Pudding Stay At Home. (Instagram/@princessyahrini)

"Dan kali ini teramat lezat katanya pak RB (Sebutan sayang Reino Barack), karena istri tambahkan fla perdana dalam seumur hidup, bikin pudding dan fla, OMG finally i did it," tulis Syahrini.

"Dan Pak RB pun cintaaaah pudding SAH nya istri, pudding Stay At Home," imbuhnya.

Bagaimana Reino Barack tidak tergoda, tampilan Pudding Stay At Home ciptaan Syahrini tersebut terlihat menggugah selera.

Bikin Suami Kesengsem, Syahrini Kenalkan Pudding Stay At Home. (Instagram/@princessyahrini)

Pada lapisan paling atas Pudding Stay At Home tersebut terdapat biskuit regal yang membuat penampilan dessert ala Syahrini itu semakin tampak lezat.

Wah, kira-kira kapan ya, resep rahasia membuat Pudding Stay At Home ala Syahrini  ini dibagikan kepada para netizen yang juga sedang di rumah aja?

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Urban Light, Instalasi Seni Tempat Syahrini Foto di Los Angeles