Jum'at, 19 April 2024
Silfa Humairah : Sabtu, 04 April 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Level kekayaan Maia Estianty memang sudah beda, sejak menikah dengan pengusaha Irwan Mussry selalu mencuri perhatian. Kehidupan Maia Estianty semakin di bergelimang harta dan kemewahan.

Apalagi sebelum menikah dengan Irwan Mussry, Maia sudah lebih dulu dikenal sebagai musisi dan pengusaha sukses. Tak heran jika kini ia menjalani kehidupan yang penuh dengan kemewahan.

Level kekayaan Maia Estianty tampaknya sudah di atas rata-rata dan membuat sobat miskin semakin can't relate. Salah satunya adalah kebiasaan Maia Estianty mengundang chef terkenal untuk memasak di rumahnya. Chef langganan Maia dan keluarga adalah Chef Luca Pezzera.

Chef masak langsung di rumah Maia Estianty. (Instagram)

Sebagai informasi, Chef Luca Pezzera adalah chef dari Union Group, Bistecca di kawasan SCBD, Jakarta. Ia juga chef yang memimpin dapur di Caffe Milano, Grand Indonesia, Jakarta. Sehingga masakan yang dibuat oleh Chef Luca tak perlu diragukan lagi.

Maia sendiri sudah beberapa kali mengunggah momen saat dirinya mengundang Chef Luca ke rumah dan memasak untuk keluarganya. Pertama, saat dirinya baru saja menikah dengan Irwan Mussry 2018 silam. Tampak Chef Luca sedang memasak hidangan dari bahan jamur Triffle, salah satu jenis jamur termahal.

Kedua, saat masa social distancing dan gerakan #dirumahaja seperti sekarang. Maia kembali mengundang Chef Luca untuk memasak di rumahnya. Kali ini hidangan steak dipilih Chef Luca untuk dihidangkan ke keluarga Maia Estianty dilansir Guideku.com dari Keepo.me.

Dalam unggahan Instagram Story Maia Estianty, tampak Chef Luca sedang serius mengolah daging yang akan dimasak menjadi steak.

Chef masak langsung di rumah Maia Estianty. (Instagram)

"@cheflucapezzera in da houze. #bistecca pindah," tulis Maia.

Menanggapi unggahan Maia tersebut, warganet pun banyak yang berkomentar. Bagi mereka, kehidupan mewah Maia Estianty sudah berada di level yang berbeda.

"Holang kaya mah bebas.....," komentar akun Widamarlina.

"'Tampil sederhana dan tidak pamer' tp bayar chef ke rumah trus dipasang di insta story. Ok deh. Cuka cuka lo deh," komentar akun Kuncoro Jakti.

Kalau kamu selama #dirumahaja, jangankan undang chef, bisa makan mie instan saja sudah bersyukur bukan?

BACA SELANJUTNYA

Bagikan Tutorial Masak Camilan Korea, Ending-nya Bikin Publik Emosi