Kamis, 25 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti : Minggu, 05 April 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi penganut gaya hidup sehat, salad merupakan salah satu sajian yang tak boleh terlewatkan untuk disantap.

Terbuat dari campuran aneka sayur dan buah yang kemudian diberi siraman bumbu dan saus, salad merupakan makanan sehat yang kaya akan gizi sekaligus rendah kalori.

Bicara soal salad, belum lama ini selebriti Indah Kalalo jadi sorotan setelah membuat konten video tatkala dirinya produktif di dapur meracik sajian salad.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang dikenal menggemari olahraga yoga ini membagikan unggahan membuat salad buah pomegranate.

"Pomegranate dan Pomelo Salad! #eatyourrainbow salad! Aku suka makan dan masak untuk keluargaku. Resepnya mudah dan anti ribet, serta aku memasak dengan cinta," tulisnya pada caption seperti dikutip Guideku.com, Minggu (5/4/2020).

Dalam keterangan video, Indah Kalalo juga membeberkan bahwa kebiasaan makanannya setiap hari terdiri dari sayuran dan protein. Sayuran didapuk sebagai makanan utama, sementara protein adalah menu sampingannya.

Meski begitu, perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini menyebut dirinya masih seperti orang Indonesia pada umumnya yang begitu gemar makan mi instan. Hal itu karena ia masih belum bisa berhenti menyantap mie.

Indah Kalalo Bikin Salad Pomegranate, Netizen: Kirain Bikin Bakwan. (instagram.com/indahkalalo)

"Tetapi sayuran tetap yang paling utama di keluargaku," sambungnya.

Salad pomegranate racikan Indah Kalalo kali ini berisi aneka sayuran seperti daun kale, pomegranate, tomat, alpukat, hingga kubis ungu.

Sementara untuk dressing atau saus salad, ibu dari dua anak ini memilih olive oil, balsamic vinegar, pesto sauce, honey, lemon dan lemon zest untuk disiramkan ke racikan salad pomegranate racikannya.

Selepas dibagikan, unggahan Indah Kalalo membuat salad ini pun langsung mendapatkan mendapatkan beragam respon dari netizen. Bahkan, rekan sesama artis pun turut menyematkan tanggapan di kolom komentar.

"Aku mauuuuu," tulis @shantyparedes.

"Mauuu," imbuh @happysalma.

"Kaget kirain mba Indah mau bikin bakwan," ujar salah seorang netizen yang salah fokus.

"My fave sis, kamu telah memberiku ide untuk masakan makan siangku," kata netizen lain.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang malah menyorot dapur Indah Kalalo yang besar dan mewah.

"Wah, nyaman banget kitchen-nya gede mommy Kallo," ujar netizen lain.

"Omg, gede banget dapurnya," sambung netizen lainnya.

Wah, kelihatannya lezat sekali ya, racikan salad warna-warni ini. Bagaiman? Ada yang tertarik membuat salad pomegranate seperti Indah Kalalo?

BACA SELANJUTNYA

Nyentrik Banget, Wanita Ini Makan Sereal Pakai Saus