Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah : Senin, 06 April 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bantal untuk lucu-lucuan jadi hiasan kamar tapi bantal yang ini bikin geger netizen. Belum lama ini netizen menemukan bantal berbentuk ikan asin berbagai ukuran yang dijual di toko online dan menarik perhatian pengguna Twitter. 

Dibagikan oleh akun Twitter @hendralm pada 4 April, pemilik akun mengunggah tangkapan layar salah satu toko online yang menjual bantal berbentuk ikan asin. Dalam tangkapan layar tersebut, terdapat keterangan nama barang yang ditulis "Bantal Ikan Jumbo Velboa Printing Bantal Ikan Asin Size XL."

Tak hanya itu, dalam cuitan berbentuk utas yang dibagikannya, pemilik akun juga menemukan penjual bantal berbentuk ikan asin dengan ukuran yang berbeda, mulai dari S hingga XL. Selain ikan asin, terdapat pula bantal berbentuk telur ceplok, pocong, dan karung semen.

Meskipun unik, penemuan bantal berbentuk ikan asin ini membuat bingung warganet lantaran bentuknya yang dinilai kurang estetik jika dijadikan bantal tidur atau pajangan di ruangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.200 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Bantal berbentuk ikan. [Twitter]

"Baunya kecium sampe sini," tulis akun @mcfl0ry.

"Foto yang bisa mengeluarkan aroma," komentar @rafidahnaz.

"Tidur berasa jadi liwet," ungkap @PWGaballz.

"Sumpah ini yang beli kayaknya bucin banget sama ikan asin dah," tambah @renjuniidaa.

"Serius nanya, emang ada ya yang mau make bantal bentukannya kayak gini?" cuit @ashilluv.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Viral! Resep Es Teh Solo, Segar Banget! Buruan Coba