Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 07 April 2020 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jika mendengar merek Mobil Ferrari, travelers pasti sudah bisa membayangkan bukan, betapa mewahnya kendaraan ini? Namun apa jadinya jika ada seseorang yang rela menggantungkan kerupuk di spion kaca Mobil Ferrari ini?

Mengingat semakin mewabahnya virus corona, tidak sedikit orang-orang dari berbagai kalangan yang kini bahu membahu memberikan pertolongan kepada sesama. Mulai dari memberikan bantuan berupa nasi bungkus, hingga sembako untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Dan aksi perempuan ini bagikan nasi bungkus dengan kerupuk tuai pujian, ya kerupuknya digantung di spion kaca Mobil Ferrari  ini lho yangsemakin menjadi sorotan netizen. 

Gantung Kerupuk di Mobil Ferrari, Aksi Wanita Ini Panen Pujian. (Instagram/@lambe_turah)

Belum lama ini, viral video salah seorang wanita tengah membagikan nasi bungkus di pinggir jalan menggunakan sebuah Mobil Ferrari.

Uniknya lagi, wanita cantik tersebut tampak menggunakan pakaian sederhana dan terlihat menggantungkan kerupuk yang hendak dibagikan oleh dirinya di spion kaca Mobil Ferrari.

"Nahh orang tajir mah gini tetep santuy, nggak perlu lempar sono sini ujung-ujungnya klarifikasi, malu dong sama kerupuk yang dicantolin ke Ferrari," tulis akun Instagram @lambe_turah, dikutip Guideku.com, Selasa (7/4/2020).

Gantung Kerupuk di Mobil Ferrari, Aksi Wanita Ini Panen Pujian. (Instagram/@lambe_turah)

Sontak video wanita bagikan nasi bungkus pakai Mobil Ferrari ini mendadak viral dan mencuri perhatian netizen.

"Gils, kakaknya itu nggak pakai masker, nggak pakai sarung tangan, ya ampun benar-benar tulus dah kaga takut, salut nggak ngelempar juga kayak yang kemarin viral," ungkap salah seorang netizen.

"Pakaiannya juga sederhana banget ya," imbuh netizen lainnya.

Belum ada 24 jam diunggah, video wanita bagikan nasi bungkus pakai Mobil Ferrari tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali oleh netizen. 

BACA SELANJUTNYA

Jadi Buruan Food Vlogger, Inilah 5 Bakso Viral di Garut Rekomendasi Buat Pecinta Kuliner