Minggu, 28 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 07 April 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Demi mencegah penyebaran virus corona, pemerintah telah memberikan himbauan untuk tetap di rumah aja. Tidak sedikit bahkan bisnis kuliner yang menawarkan promosi demi menggaet pelanggan, salah satunya yakni Se'i Sapi Kana.

Se'i Sapi Asap sendiri sebenarnya merupakan kuliner khas Kupang yang kini cukup digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Agar para pelanggan tetap di rumah aja, gerai Se'i Sapi Kana memberikan potongan 50 persen untuk setiap pembelian menu.

Menariknya lagi, belum lama ini Se'i Sapi Kana menyertakan sebuah pesan untuk para pelanggan setianya.

Agar tenang ketika menyantap Se'i Sapi Kana, pihak restoran memberikan kejutan untuk para pelanggannya dengan menyertakan sebuah surat cinta di dalamnya.

Jomblo Siap-siap, Beli Se'i Sapi Kana Kini Dapat Hadiah Surat Cinta. (Instagram/@seisapikana.id)

"Halo kaka nona, saya Itho, saya yang menyiapkan orderan ini, suhu tubuh saya normal, tubuh saya fit dan bersih dan selalu cuci tangan sebelum menyiapkan orderan, selamat makan kaka nona #dirumahaja #staysafe," kurang lebih begitu isi dari surat cinta Se'i Sapi Kana.

Meskipun terbilang sederhana, namun setidaknya surat cinta ala Se'i Sapi Kana ini sanggup membuat para pelanggan tersenyum dan tetap semangat untuk di rumah aja.

Tidak sedikit bahkan pelanggan yang mengunggah kembali Instagram story surat cinta Se'i Sapi Kana tersebut lewat Instagram Story. Wah, kalau dapat surat cinta begini jadi semakin semangat ya santap bareng Se'i Sapi Kana.

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Cromboloni yang Viral, Simak Resepnya di Sini