Jum'at, 29 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Rabu, 08 April 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Selama masa karantina, demi melakukan pencegahan terhadap virus corona yang semakin mewabah, tidak sedikit selebriti berlomba-lomba memamerkan kegiatan mereka selama di rumah aja. Tak terkecuali halnya dengan Angela Lee.

Selama berada di rumahnya, Angela Lee tampak menikmati sejumlah aktivitas dengan berjoget, bersih-bersih hingga memasak.

Berhubung kini tren membuat dalgona coffee sedang naik daun, Angela Lee tampaknya juga sukses dibuat penasaran oleh minuman hits yang satu ini.

Lewat Instagram pribadinya, Angela Lee belum lama ini mengunggah potretnya ketika mengocok dalgona coffee. Ya, memang membuat dalgona coffee tanpa alat bantu mixer, membuat kita harus bersabar mengocok adonan hingga teksturnya mengental.

"#dirumaja, lagi ngocok kopi mau bikin gondal gandul coffee, alias dalgona coffee," tulis akun @angelalee87, dikutip Guideku.com, Rabu (8/4/2020).

Angela Lee tampil seksi dalam balutan dress tanpa lengan berwarna merah dalam foto tersebut.

Angela Lee ngocok dalgona coffee. (Instagram/@angelalee87)

Sambil memegang mangkuk, Angela Lee tampak serius mengocok adonan dalgona coffee tersebut.

Karena gayanya yang begitu menggoda, tak sedikit netizen yang memberikan berbagai tanggapan mengenai foto Angela Lee ngocok dalgona coffee tersebut.

"Aku kok pengen jadi dalgonanya ya, hehe," sebut salah seorang netizen.

"Kocok terus mbake," imbuh netizen lainnya.

"Cara pegang mixernya jago banget," timpal netizen lain memuji cara Angela Lee ngocok dalgona coffee tersebut.

Hingga Rabu pagi, foto Angela Lee ngocok dalgona coffee pakai baju seksi tersebut telah mendapatkan 90 ribu lebih likes dari netizen. Duh, memang ya, Angela Lee ini cantiknya nggak kira-kira.

BACA SELANJUTNYA

Diduga Salah Ketik, Cuitan Netizen Soal Kopi Dalgona Ini Bikin Geregetan