Jum'at, 03 Juli 2020
Silfa Humairah : Rabu, 08 April 2020 | 15:52 WIB

Guideku.com - Kasus yang melibatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, suami nya belum juga reda. Baru-baru ini Bibi Ardiansyah curhat di Instagram bahwa sang istri lagi stres. Namun, dibantah pengacara Vanessa Angel sendiri karena malah sibuk dengan usaha kebabnya dan unggah asyik bikin kebab ketawa-ketawa di media sosial.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis menjabarkan kondisi kesehatan Vanessa Angel yang disebut suaminya stress.

"Kalau membahayakan segala macam, kita nggak ngerti, kan yang tahu dokter. Setahu saya kemarin hasil USG-nya bagus. Kalau stres ya pasti stres keadaan lagi kayak gini, kita aja kalau diperiksa polisi pasti stres kan," kata Milano Lubis, saat dihubungi, Rabu (8/4/2020).

Berhadapan dengan proses hukum dan polisi apalagi dalam kondisi hamil pasti tentunya sangat stres. Tapi, Milano menyayangkan cara suami Vanessa Angel mengumbar aktivitas di media sosial.

"Sekarang gini, kalian bisa lihat dari update-nya dia aja deh. Kemarin kan sibuk update-update jualan kebab, itu ketawa-ketawa apa nggak," kata Milano.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis saat di PN Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali).

Melihat perilaku Vanessa Angel dan suami, Milano tak menyalahkan masyarakat jika meragukan Vanessa stres. Pasalnya, pasangan suami istri seperti tak sedang terjerat kasus hukum.

"Dilihat fine-fine saja, tapi dia pasti stres. Tapi kan gini, masyarakat menilai gara-gara postingan dia sendiri, 'Oh dia kayak nggak ada masalah ya ketawa sana sini. Giliran dipanggil polisi lagi dibilang stres'," ucap Milano.

Diketahui Vanessa Angel bersama suami dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. (Yuliani)

BACA SELANJUTNYA

Modal 5 Ribu, Warganet Ini Buat Kejutan Ultah Kue Indomie Mewah