Jum'at, 03 Juli 2020
Silfa Humairah : Rabu, 08 April 2020 | 16:15 WIB

Guideku.com - Ada-ada aja ulah netizen, kali ini ada netizen yang ungkap cara makan suatu makanan bisa menunjukkan karakternya psikopat atau tidak. Masih ingat dengan cuitan normal versus psikopat soal cara minum yakult? Orang normal adalah mereka yang minum yakult dengan membuka sebagian tutup kemasan, sementara psikopat adalah yang minum dengan menanggalkan semua bagian tutup.

Tak cuma yakult, ternyata ada cara menyantap makanan lain yang bisa membuat kalian tergolong ke orang normal atau psikopat. Kali ini adalah melalui makanan kue lapis. Duh!

Seperti diketahui, kue lapis merupakan salah satu jajanan khas nusantara yang terbuat dari tempung beras, tempung kanji, santan, gula, dan pewarna. Ciri khasnya, kue ini tersusun dari lapisan-lapisan yang menempel satu sama lain.

Sebuah akun twitter @ditelanjangi membagikan unggahan klasikasi orang berdasarkan cara makan kue yang punya cita rasa manis dan bertekstur kenyal ini.

Dalam foto yang disematkan, orang yang memakan kue lapis dengan mengambil satu persatu lapisan kue disebut orang normal. Sedangkan, orang yang melahap langsung, malah disebut psikopat.

Cara Makan Kue Lapis. (twitter.com/ditelanjangi)

Mengetahui pengelompokkan berdasarkan cara makan kue lapis ini, netizen pun langsung memberikan respon beragam. Tanggapan pro dan kontra pun menghiasi kolom komentar.

"Memuaskan banget ini," tulis salah seorang netizen.

"Justru yang psikopat itu kiri seperti menikmati kenikmatan secara perlahan wkwk," ujar netizen lain.

"Termasuk yang psikopat tapi gapapa."

"Kamu sadar kan sedang memecah belah bangsa Indonesia," timpal netizen lainnya.

Duh, ada-ada saja ya. Kalau kalian termasuk yang normal atau psikopat nih travelers? (Fitri Asta)

BACA SELANJUTNYA

Bapak Ini Jual Mie Ayam Seharga Rp 1.000, Netizen Jadi Pingin Borong