Selasa, 30 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 10 April 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Selama pandemi ini, penyanyi Ayu Ting Ting acapkali menghabiskan waktu di rumah aja dengan meracik sajian di dapur.

Hal ini diketahui dari akun instagram pribadinya (@ayutingting92). Ibunda dari Bilqis ini kerap membagikan kresi masakan yang berhasil ia buat. Salah satunya menu yang satu ini.

Paling anyar, pelantun tembang 'Apalah Cinta' ini membuat makanan tradisional Tionghoa yakni bakpao. Postingan hasil kreasi bakpao ini pun menarik perhatian netizen.

"Today bakpao coklat ala Ayu Rosmalina, nyoba eh ternyata berhasil alhamdulillah," tulis Ayu Ting Ting pada caption seperti dikutip Guideku.com, Jumat (10//4/2020).

Dalam foto yang dibagikan Ayu, nampak dirinya tengah berpose tersenyum lebar ke arah kamera sembari memamerkan hasil produktifnya di dapur.

Selepas dibagikan, unggahan Ayu Ting Ting dan bakpao ini pun langsung mendapatkan beragam respon dari netizen.

Ayu Ting Ting Bikin Bakpao, Komentar Didit Riyadi Jadi Sorotan. (instagram.com/ayutingting92)

Bahkan rekan sesama artis, Didit Riyadi turut menyematkan tanggapan di kolom komentar. Postingan ini pun menarik perhatian netizen.

"Mmm, yang mana musti gue gigit nih?," tulis @diditriyadi_official pada kolom komentar.

Melihat komentar dari Didit Riyadi, Ayu Ting Ting pun lantas memeberikan jawaban, "hahaha ngakak," tulisnya.

Mengetahui komentar dan interaksi antara Didit Riyadi dan Ayu Ting Ting, netizen pun tak mau kalah memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Hanya saling sapa aja udah buat yang baca bahagia. Bila jodoh doa terbaik selalu untuk @didiriyadi_official dan @ayutingting92 serta Bilqis aamiin," tulis salah seorang netizen.

"Sa ae loh bang kang modus, sodaranya kang kode,"

"Bungkus bang," sambung netizen lainnya.

Wah, bisa aja ya bang Didi Riyadi. Bagaimana, ada yang tertarik bikin bakpao selama di rumah aja seperti Ayu Ting Ting ini?

BACA SELANJUTNYA

Melet Sambil Pamer Cireng, Ekspresi Foto Ayu Ting Ting Jadi Sorotan