Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah : Jum'at, 10 April 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kemeriahan Hari Paskah hari ini, Jumat (10/04/2020), mungkin tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya.  Identik dengan acara berburu telur Paskah hingga makan cokelat. Tidak terkecuali bagi para anggota keluarga kerajaan Inggris.

Walaupun perayaan Paskah tahun ini harus terhalang oleh pandemi virus corona. Tak hanya misa yang dibatalkan, anggota keluarga kerajaan juga tak bisa berkumpul bersama.

Masih dalam rangka Paskah pula, Pangeran William dan Kate Middleton baru-baru ini melakukan video call dengan Casterton Primary Academy di Burnley, Lancashire.

Melansir dari laman People, video call tersebut dilakukan dalam rangka berkomunikasi dengan sekolah di mana anak-anak para petugas medis dirawat selama orangtua mereka bekerja.

Selain berkomunikasi dengan anak-anak dan guru yang ada, pasangan Duke and Duchess of Cambridge juga saling bertukar ucapan selamat Paskah dengan para staf sekolah dilansir Guideku.com dari Suara.com.

Duke and Duchess Cambridge Lakukan Video Call Jelang Paskah (twitter.com/KensingtonRoyal)

Namun, ada satu momen yang sukses menggelitik warganet dalam video yang diunggah akun @KensingtonRoyal tersebut.

Pasalnya, di akhir video, Pangeran William terlihat menyebutkan bahwa mereka akan merayakan Paskah dengan banyak cokelat.

"Akan ada banyak cokelat yang dimakan di sini, jangan khawatir!" ujarnya.

Pernyataan itu lantas mengundang komentar dari Kate Middleton, yang lantas tertawa dan menyindir suaminya.

"Kau terus-menerus memakannya!" ujar Kate Middleton.

Duke and Duchess Cambridge Lakukan Video Call Jelang Paskah (twitter.com/KensingtonRoyal)

Tahun ini, anggota keluarga kerajaan Inggris dikabarkan tidak akan berkumpul bersama Ratu Elizabeth seperti biasa untuk merayakan Paskah. Tradisi berburu telur Paskah yang biasanya dilakukan bersama-sama juga ditiadakan.

Meski begitu, besar kemungkinan jika Kate Middleton dan Pangeran William bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis akan merayakan Paskah di rumah mereka.

Diketahui, Duke and Duchess of Cambridge kini tinggal di Ammer Hall yang ada di utara London dan cocok untuk dipakai acara berburu telur Paskah. (Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Tak Seindah Ekspektasi, Wujud Asli dari Es Krim Cokelat Ini Bikin Heran