Minggu, 28 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti : Minggu, 12 April 2020 | 13:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belum lama ini, penyanyi Syahrini membuat netizen gigit jari karena ketahuan memiliki mesin kopi dengan harga selangit. Belakangan, istri Reino Barack ini kembali jadi perbincangan karena barang mewah lain kepunyaannya.

Mengintip akun instagram pribadi @princessyahrini, dirinya sempat mengunggah Instagram story yang memperlihatkan dirinya tengah membuat kreasi donat.

Dalam unggahan tersebut, terlihat ada sebuah penggorengan jenis electric fryer yang menarik perhatian netizen. Pasalnya, kompor listrik khusus deep frying ini punya harga tak murah.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @fashionsyahrini. Disebutkan, harga kompor eletkrik merek Electrolux ini mencapai puluhan juta.

Tak tanggung-tanggung, penggorengan yang cocok untuk menggoreng aneka makanan seperti french fries, nugget, donat, onion ring, hingga ayam goreng ini dibanderol sekitar Rp 55,6 juta.

Seharga DP Rumah, Kompor Syahrini Bikin Netizen Puyeng. (instagram.com/fashionsyahrini)

Selepas dibagikan, unggahan soal penggorengan milik Syahrini ini pun langsung mendapatkan respon beragam dari netizen. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga kompor mewah ini.

"Bisa buat DP rumah," tulis salah satu netizen.

"Omg, jelata seperti saya tercengang melihat angka itu," kata netizen lainnya.

"Lha Rp 55 juta kalau gue udah jadi dapur komplit dengan alat seperabotannya plus bahan-bahan memasaknya. Mantap bener," ujar netizen lain.

"Ya Allah gusti, uang segitu dikampungku bisa buat beli tanah 200 meter," sambung netizen lain yang tak kalah takjub.

Bagaimana, nih? Ada yang tertarik punya kompor mewah seperti milik Syahrini?

BACA SELANJUTNYA

Terungkap Harga Cangkir Teh Syahrini, Netizen: Kesenggol Nangis Darah