Jum'at, 03 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti : Senin, 13 April 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Punya tingkah lucu dan menggemaskan, tak heran jika kucing jadi salah satu hewan yang kerap bikin manusia geregetan sekaligus terhibur.

Konten soal kucing di media sosial pun kerap jadi favorit banyak orang. Tak sedikit juga yang akhirnya viral, seperti kucing yang satu ini.

Belum lama ini, seekor kucing jadi perbincangan hangat warganet lantaran kehebatannya di dapur. Kucing yang satu ini tampak piawai memasak bak koki profesional.

Seorang warganet dengan akun @selenophils_ membagikan ulang video TikTok milik @food.cat79 yang menampilkan aksi kucing produktif di dapur itu.

"Gajadi badmood karna liat kucing memasak, mau nangis gemes banget," tulis @selenophils_ seperti dikuitp pada Senin (13/4/2020).

Aksi Kucing Piawai Masak Bak Koki Profesional. (twitter.com/selenophils_)

Dalam video berdurasi 23 detik ini, tampak seekor kucing sedang asyik meracik beberapa sajian. Tangannya yang mungil dengan lincah mengaduk sayur, membari bumbu, hingga menguleni adonan.

Aksi Kucing Piawai Masak Bak Koki Profesional. (twitter.com/selenophils_)

Sesekali si empunya video memperlihatkan wajah si kucing abu-abu ini, dan terlihatlah ekspresi serius sekaligus menggemaskan hewan berbutlu tersebut saat bertingkah bak chef yang sedang memberikan tutorial memasak.

Tak cuma menggunakan tangannya, kucing ini juga pandai memegang peralatan makan seperti sumpit, sendok, hingga capitan masak. Duh, gemas!

Aksi Kucing Piawai Masak Bak Koki Profesional. (twitter.com/selenophils_)

Selepas dibagikan, kucing yang satu ini sukses bikin warga Twitter gemas berjamaah. Kolom komentar pun ramai dengan respon beragam.

"Gemes banget," tulis akun @noahsebastian03

"Makin banyak aja kocheng yang pinter masak selama wfh," komentar @mutia_raaaa

"Masak sambil pasang muka ngeselin aja tetep gemesin," ungkap @iinnadlifa

"Saingan cep arnold nih," timpal akun @Mirraes_

Video aksi kucing masak ini pun mendadak viral. Hingga Senin siang, video terkait setidaknya telah ditonton sebanyak 529,7 ribu kali serta mendapatkan 21,5 ribu retweets dan 50,7 ribu likes dari warga twitter.

Tingkah si kucing gemesin banget, kan?

BACA SELANJUTNYA

Alasan Mengapa di Istanbul Banyak Kucing, Kota di Turki yang Disinggahi Nikita Willy untuk Liburan