Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Jum'at, 24 April 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belakangan, laman media sosial Instagram dan Twitter para beauty vlogger dan juga perempuan ramai melakukan tantangan Pass The Brush Challenge. Namun lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh sekumpulan orang hobi memasak berikut ini.

Jika umumnya tantangan ini mengharuskan seseorang untuk menampilkan wajah sebelum memakai make up hingga setelah dimakeup, berbeda dengan para food enthusiast super kreatif ini.

Bukan hanya perubahan penampilan dari sang juru masak, tantangan ini juga memperlihatkan perubahan bahan makanan yang disulap menjadi sebuah sajian lezat.

Gaya video tersebut bahkan tampak mirip dengan Pass The Brush Challenge, yang berbeda hanyalah alatnya. Bukan sebuah brush make up, para food enthusiast ini menggunakan alat masak.

Nggak Kalah Kece, Food Enthusiast Ini Lakukan Aksi Pass The Sutil Challenge. (Twitter/@TalkinAndy)

"Nggak nyangka sesigap ini yang langsung pada ikutan, yak inilah #PassTheSutilChallenge rice edition," tulis akun Twitter @TalkinAndy, dikutip Suara.com, Jumat (24/4/2020).

Penampakan nasi putih polos tampak disulap menjadi hidangan lezat seperti Nasi Goreng Rempah dengan Ayam Lengkuas hingga Nasi Tim Ayam dalam video tersebut.

Bahkan salah satu menu unik yang ditunjukkan oleh food enthusiast dalam video tersebut ialah Sempol Nasi. Ya, padahal seperti yang kita ketahui, sempol umumnya terbuat dari daging ayam.

Nggak Kalah Kece, Food Enthusiast Ini Lakukan Aksi Pass The Sutil Challenge. (Twitter/@TalkinAndy)

Tentu saja, tantangan Pass The Sutil Challenge ini cukup mencuri perhatian netizen.

Tidak sedikit bahkan netizen yang takjub melihat video Pass The Sutil Challenge ini.

"Oh my God lucu, naik kereta api, cute cute cute," sebut salah seorang netizen.

"Aku belum jadi bikin, tapi ini udah ada yang bikin," imbuh netizen lainnya.

"Bu Sisca Soewitomo bangga melihat ini," timpal netizen lainnya.

Wah, terlihat sangat menarik ya, tantangan Pass The Sutil Challenge ini. Jadi bagaimana travelers? Tertarik untuk mencoba tantangan Pass The Sutil ini bersama teman-teman?

BACA SELANJUTNYA

Tetap Mengenyangkan, Berikut 7 Sumber Karbohidrat Pengganti Nasi