Sabtu, 19 September 2020
Silfa Humairah : Selasa, 28 April 2020 | 13:00 WIB

Guideku.com - Pandemi virus corona membuat sejumlah pusat kebugaran di Thailand terpaksa tutup untuk sementara waktu. Akibatnya, para pelatih dan juga model olahraga memutuskan banting setir dan kini ikut berjualan di sebuah toko durian.

Inilah Bsamfruit, sebuah toko durian yang berada di kawasan Chiang Mai. Melalui akun facebook resmi milik Bsamfruit, toko durian tersebut rupanya baru dibuka tanggal 11 April lalu, dan langsung laris manis.

Dikutip Suara.com dari laman The Independent, Senin (27/4/2020), toko durian yang dipenuhi oleh pria bertubuh seksi dan berparas tampan ini mendadak viral.

Beberapa orang bahkan sengaja membeli durian secara langsung di toko demi melihat para pria tampan tersebut.

Dijaga Pria Tampan dan Seksi, Toko Durian Ini Buat Pelanggan Wanita Meleleh. (Facebook/Bsamfruit)

Netizen menyebutkan bahwa pegawai di toko durian Bsamfruit tersebut berpenampilan layaknya model dan binaragawan dengan tubuh atletis.

Mendengar kabar tersebut, pihak Bsamfruit membenarkan bahwasanya beberapa pegawai toko durian mereka memang memiliki profesi sebagai seorang model.

Toko durian dengan konsep anti mainstream ini rupanya merupakan milik salah satu chef di restoran populer Thailand bernama Bsamcook.

Dijaga Pria Tampan dan Seksi, Toko Durian Ini Buat Pelanggan Wanita Meleleh. (Facebook/Bsamfruit)

Angka penjualan memang sempat menurun akibat virus corona. Namun berkat ide kreatif sang pemilik, semuanya berubah dan kembali meningkat.

Awal mulanya, ternyata sang pemilik hanya ingin menghabiskan stok durian yang masih tersisa.

Namun karena tingginya permintaan, pihak Bsamcook rencananya juga ingin menjual buah selain durian. Beberapa di antaranya ada rambutan, mangga hingga manggis.

Wah, bagaimana travelers? Tertarik untuk membeli durian dari Bsamfruit agar bisa melihat ketampanan para pegawainya?

BACA SELANJUTNYA

Minuman Segar Buat Buka Puasa, Ini Resep Es Oyen Durian