Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah : Rabu, 29 April 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Cinta Laura, aktris multi talenta asal Indonesia yang sempat menetap di Amerika Serikat ini memang dikenal dengan gaya hingga bicara bule-nya yang melekat.  Namun kepribadiannya cukup dikenal sederhana bikin kagum makeup Artist Bubah Alfian. Saat bertandang ke rumahnya untuk dirias, Bubah menceritakan kekonyolan artis keturunan Jerman itu. 

"Cinta waktu itu ke rumah, lihat ibu lagi masak ada tempe goreng. 'What is that?'," kata Bubah menirukan pertanyaan Cinta Laura di Instagram live, Selasa (28/4/2020).

Saat itu, Cinta Laura tanpa ragu mencicipi tempe goreng buatan ibunya. Lidah bulenya tak bisa menolak makanan-makanan Indonesia.

"Cinta itu bule banget, tapi kalau udah ngelihat tempe goreng nggak nolak," ucap Bubah.

Cinta Laura [Instagram]

Ternyata Cinta Laura juga menyukai ikan asin, selain tempe goreng. Kocaknya, Cinta menyantap ikan asin tanpa nasi, seperti menikmati ikan gurame goreng.

"Karena waktu itu nggak mau makan nasi. Nggak rahasia sih, tapi nggak banyak orang yang tau, hahaha," kata Cinta Laura seraya tertawa.

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Cinta Laura juga mengaku menyukai masakan khas Jawa Timur buatan ibunda Bubah. Pemain film Target itu bahkan makan dengan lahap.

"Terus kalau ibu lagi masak nasi jagung atau nasi merah bisa langsung makan dua piring," ucap Cinta Laura lalu tertawa.

Wah, ternyata Cinta Laura doyan ikan asin dan tempe goreng juga nih! (Yuliani)

BACA SELANJUTNYA

Setiap Minggu Minta Makan Bakso, Pria Bule Ini Nikmati Sajian Pakai Lontong