Jum'at, 29 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Selasa, 05 Mei 2020 | 12:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Viral Biskuit Gosong Dijual, Netizen Kepo Rasanya Seperti Apa

Memiliki tekstur renyah dan juga cita rasa lezat, tak heran jika biskuit begitu disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Bicara soal biskuit, belum lama ini publik dihebohkan dengan sebuah foto produk camilan yang dijual di pasaran.

Entah sepertinya sudah beredar sejak lama, faktanya masih banyak orang yang terheran-heran dengan dijualnya produk berupa biskuit gosong ini.

Ya, biskuit yang terlalu matang alias gosong atau over baked ini rupanya cukup digemari oleh sejumlah kalangan.

"Ini buat apa fess wkwkwk emang enak?? Ada yang pernah coba??" tulis akun Twitter @FOODFESS2, dikutip Suara.com, Selasa (5/5/2020).

Viral Biskuit Gosong Dijual di Pasaran, Netizen Kepo Rasanya Seperti Apa. (Twitter/@FOODFESS2)

Sekilas bentuknya lebih gelap dari yang dijual pada umumnya, dan tentu saja, tidak sedikit netizen penasaran dengan rasa dari biskuit gosong ini.

Seperti yang telah banyak kita temui di mayoritas swalayan atau supermarket, umumnya biskuit dijual dalam kondisi matang sempurna.

Sontak, tidak sedikit netizen yang bertanya-tanya sekaligus memberikan berbagai tanggapan bernada ingin tahu lewat kolom komentar.

"Inovasi baru yang timbul akibat suatu kelalaian," sebut salah seorang netizen.

"Ini apa dah, kirain terasi?" imbuh netizen lainnya.

Namun ternyata, tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa biskuit gosong ini punya cita rasa unik dan memiliki kandungan gula lebih rendah.

"Marie-nya agak pahir dan sedikit manis, tapi bukan pahit nggak enak. Cocok untuk yang kurang suka manis," timpal netizen lainnya.

"Enak lho, ini lebih sehat pula soalnya gulanya sedikit," ungkap netizen lain.

"Sengaja digosongin, katanya ini bagus buat penderita diabetes dan maag," tutur salah seorang netizen mencoba menjelaskan manfaat dari camilan itu.

Hingga artikel ini ditulis, foto biskuit gosong tersebut telah viral dan mendapatkan seribu lebih likes dari netizen. Wah, apakah travelers sudah pernah mencoba biskuit gosong ini sebelumnya?

BACA SELANJUTNYA

Viral! Seorang Wanita Diduga Kesurupan dalam Pesawat Sampai Panjat Kursi