Rabu, 24 April 2024
Silfa Humairah : Senin, 11 Mei 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hemat ala Anak Kost, Yuk Berburu Promo Ramadan untuk Buku Puasa.

Berburu promo untuk buka puasa menjadi kegiatan seru sambil ngabuburit. Apalagi untuk anak kost, cari yang murah meriah tapi menu makanan lezat dari gerai kesayangan, jadi andalan.

Yuk mulai berburu, ada takjil berupa roti hingga camilan dan makanan serta minuman yang dijamin tawarkan di bawah harga normal bikin kamu untung. 

Berikut Suara.com rangkum dari Instagram @katalogpromosi, berbagai promo makanan dan minuman dari restoran terkenal yang tawarkan diskon, paket hingga promo Ramadan. 

1. Gratis Choco Bite Box dan Banana Split setiap pemesanan roti BREADLIFE min. Rp. 50ribu

Promo berlaku untuk seluruh pemesanan melalui Whatsapp (08119215525), Website, Aplikasi Breadlife Bakery maupun Official Store BreadLife Bakery di Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Tersedia dengan harga spesial hanya Rp. 65.000 per botol, dan dalam 3 varian minuman : Hazelnut Chocolate Milk Tea, Milk Tea dan Honey Lemon. Selain itu, kalian juga bisa tambah topping loh

Setiap pembelian Udon atau Rice (menu pilihan), kalian bisa dapat gratis Kake Udon! berlaku mulai tanggal 04-17 Mei 2020.

Promo berlaku untuk pembelian menu berikut ini :
1. Selected Rice Menu: Beef Curry Rice dan Chicken Katsu Rice
2. Selected Udon Menu: Kake Udon, Niku Udon, Beef Carbonara Udon, Chicken Katsu Curry Udon, Beef Abura Udon. 

4. Mana nih pencinta Pillow Cake dan Cheese Cake nya Fuwa Fuwa. Di bulan penuh berkah ini FuwaChu juga sudah mempersiapkan yang spesial buat Fuwa Fuwa Lovers! Ada 3 Paket Spesial dengan harga spesial dan amplop spesial PLUUSSS yang dinanti-nantikan kembaliiii

Selain itu, ada yang spesial juga loh! Cheese Tart kali ini tersedia dalam varian Nutella. Yuk langsung order di Fuwa Fuwa terdekat yaaa. 

BACA SELANJUTNYA

5 Minuman Sehat untuk Berbuka Puasa, Ini Resepnya