Kamis, 18 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 14 Mei 2020 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tampilan Churros Gagal Sukses Buat Warganet Geli, Mirip Kecoa Berenang.

Kreasi Churros cukup diminati di Indonesia. Kendati berasal dari Spanyol, rupanya hidangan tradisional ini memiliki cita rasa lezat yang disukai pencinta kuliner Tanah Air.

Sekilas, churros ini tekstur dan bahan dasarnya sangat mirip dengan donat pada umumnya. Sebagai makanan ringan, umumnya churros disajikan dengan taburan gula halus maupun cokelat cair.

Bicara soal churros, belum lama ini publik dibuat geli sekaligus tertawa dengan sebuah foto hasil karya memasak salah seorang warganet.

Tak sesuai ekspektasi, churros buatan warganet tersebut bentuknya tampak sangat berbeda tak seperti gambar hasil tutorial memasak pada umumnya.

"Churros," tulis akun Twitter @ddyenlll, dikutip Suara.com, Rabu (13/5/2020).

Jika biasanya churros berbentuk panjang dengan motif unik, lain halnya milik warganet berikut ini.

Mirip Kecoa Berenang, Tampilan Churros Gagal Ini Sukses Buat Warganet Geli. (Twitter/@ddyenlll)

Bentuk churros tersebut lebih mirip sosis goreng ketimbang churros. Tidak berwarna kecokelatan muda, churros ini justru terlihat nyaris gosong di dalam penggorengan.

Sontak, penampakan warganet gagal memasak churros ini menjadi pusat perhatian. Tidak sedikit bahkan warganet yang memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

"Maaf kayak kecoa berenang," sebut salah seorang warganet.

"Tolong dikasih pelampung," imbuh warganet lainnya.

"Lah malah gue pikir chicken wings dong," timpal warganet lain yang justru tidak mengira bahwa masakan tersebut merupakan churros.

Hingga artikel ini ditulis, foto sekaligus cuitan soal churros gosong yang sempat disangka salah seorang warganet merupakan kecoa berenang tersebut telah viral.

Foto tentang churros ini bahkan telah mendapatkan 2 ribu lebih likes dari warganet. Duh, adakah di antara kalian yang pernah mengalami kejadian serupa?

BACA SELANJUTNYA

Hari Ini Buka Puasa Pakai Apa? Coba Resep Kimbap Sederhana, yuk!