Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 19 Mei 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Es krim memang menjadi salah satu dessert yang cukup digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Umumnya, es krim ini memiliki cita rasa manis dengan berbagai varian, mulai dari cokelat, stroberi, vanilla, dan masih banyak lagi lainnya.

Namun belakangan, publik dikejutkan oleh inovasi yang dilakukan oleh sebuah kedai es krim di Hong Kong. Dikutip Suara.com dari laman Insider, Selasa (19/5/2020), es krim rasa gas air mata ini sengaja dibuat sebagai bentuk dukungan pro demokrasi di Hong Kong.

Salah seorang pelanggan menyebutkan, bahwa es krim gas air mata ini memiliki cita rasa unik hingga membuat seseorang merasa sulit bernapas.

"Rasanya seperti gas air mata. Sulit bernapas pada awalnya, es krim itu benar-benar menyengat dan menjengkelkan. Es krim ini tentu saja membuat saya ingin cepat-cepat meminum banyak air," ungkap salah seorang pelanggan bernama Anita Wong.

Unik Luar Biasa, Kedai Ini Ciptakan Es Krim Rasa Gas Air Mata. (Instagram/@dq_yam)

Unik bukan main, kafe es krim ini bukan hanya memberikan dukungan atas gerakan pro-demokrasi di Hong Kong lewat produk es krim gas air mata tersebut.

Pihak kafe juga membuatkan sebuah ruang kecil, di mana para pelanggan dapat menuliskan pendapat mereka lewat sebuah catatan kecil yang berada di tempat tersebut.

Unik Luar Biasa, Kedai Ini Ciptakan Es Krim Rasa Gas Air Mata. (Instagram/@sogno_gelato_hk)

Es krim gas air mata ini sendiri sebenarnya terbuat dari bahan-bahan cukup aman seperti salah satunya yakni lada hitam. Sajian es krim unik ini sendiri dijual dengan harga 5 dolar AS, atau setara dengan Rp 74 ribuan per scoop.

Dijual di kafe atau kedai bernama Sogno Gelato, sebelum pandemi virus corona, tempat ini sukses laris manis menjual 20 hingga 30 scoop es krim gas air mata. Wah, tertarik untuk

BACA SELANJUTNYA

Bikin Syok! Viral Wanita Temukan Katak Beku di Dalam Wadah Es Krim Tersegel