Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Minggu, 31 Mei 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Baru-baru ini Rahmawati Kekeyi Putri Cantika kembali menjadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, video klip lagu Kekeyi yang berjudul 'Keke Bukan Boneka' sukses merajai trending YouTube Indonesia.

Tak hanya itu, kali ini video musik milik Kekeyi tersebut mampu menggeser sejumlah penyanyi kelas atas lainnya seperti Baekhyun EXO, Suga BTS hingga Lady Gaga X BLACKPINK.

Terlepas dari video klip Kekeyi yang trending di YouTube, belum lama ini mantan kekasih Rio Ramadhan tersebut mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya.

Meskipun lebaran sudah berlalu, rupanya Kekeyi tetap tampak bersemangat mengunggah foto kegiatannya membuat ketupat lewat Instagram.

Mengenakan kerudung berwarna hitam dan kaus biru, Kekeyi tampak semangat menganyam daun kelapa yang hendak dijadikannya ketupat.

Kekeyi Unggah Foto Bikin Ketupat, Warganet Pertanyakan Hal Ini. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Belajar buat ketupat sayur yuk beb," tulis akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, dikutip Suara.com, Sabtu (30/5/2020).

Tentu saja, tidak sedikit warganet yang mempertanyakan mengapa Kekeyi baru membuat ketupat padahal Hari Raya Idul Fitri telah berlalu.

Beberapa orang bahkan terlihat memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar Instagram milik Kekeyi.

"Lah kan lebarannya udahan ge, kenapa baru bikin," sebut salah seorang warganet.

"Lebarannya sudah lewat sahabat, kenapa masih bikin ketupat?" imbuh warganet lainnya.

"Ini buat lebaran tahun depan ya sahabat?" timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, foto Kekeyi membuat ketupat padahal Hari Raya Idul Fitri sudah berlalu tersebut telah mendapatkan 11 ribu lebih likes dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

Takut Opor Ayam Cepat Basi? Simak 5 Tips Ini!