Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 04 Juni 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Disangka Soda Asli, Pas Diminum Ternyata Isi Botol Ini Cuka Pempek.

Soda menjadi salah satu minuman yang cukup digemari oleh berbagai kalangan. Selain menyegarkan, minuman soda memiliki cita rasa unik dan paling cocok dinikmati dalam kondisi dingin.

Botol soda juga dikenal berkarakte. Jadi, banyak orang yang hafal betul dengan minuman ini ketika pertama kali melihatnya.

Bicara soal soda, belum lama ini publik dibuat tertawa dengan sebuah peristiwa yang dialami salah seorang warganet.

Awalnya, warganet ini tampak senang karena menemukan botol soda di dalam kulkasnya. Namun betapa terkejutnya warganet ini ketika meminum cairan yang ada di dalam botol soda tersebut.

"Minuman dingin ini begitu menggiurkan di dalam kulkas. Ternyata isinya kuah pempek," begitu kurang lebih tulisan dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @txtdariibukos dikutip Suara.com, Kamis (4/6/2020).

Sontak, tidak sedikit warganet lain yang tertawa ketika mendengar kisah tersebut. Disangka soda sungguhan, ternyata isi dalam botol itu merupakan cuka pempek.

Ya, cuka pempek ini sekilas memang berwarna cokelat mirip dengan cairan minuman soda pada umumnya.

Ngakak, Disangka Soda Sungguhan Pas Diminum Isi Botol Ini Ternyata Cuka Pempek. (Twitter/@txtdariibukos)

Tidak sedikit warganet yang tertawa terbahak-bahak mendengar kisah ini dan memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar.

"Untung bukan sampel urine anak kedokteran bu," sebut salah seorang warganet.

"Masih mending prank rengginang daripada prank cuka pempek dalam botol soda. Rengginang jelas, ini cuka pempek tau dalam botol warnanya sama wkwkw," imbuh warganet lainnya.

"Aduh untung bukan oli samping ya," timpal warganet lain.

Hingga Kamis pagi, cuitan tentang isi botol soda yang ternyata cuka pempek tersebut telah viral dan mendapatkan 37 ribu likes serta 13 ribu retweets dari warganet. Duh, ada-ada saja, ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Minuman Lawas nan Segar di Bandung, Cocok Disantap Saat Cuaca Panas