Kamis, 28 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 09 Juni 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hiburan Murah Meriah, Anak-anak Takjub Lihat Atraksi Nasi Dilempar.

Selama berada di rumah, anak-anak tentu saja membutuhkan hiburan demi mengusir rasa bosan. Oleh karenanya, seorang pria menunjukkan ide kreatif untuk menghibur anak-anak di rumah, yakni dengan seporsi nasi.

Bukan memasak nasi putih menjadi sebuah hidangan, rupanya pria ini memiliki atraksi sederhana yang berhasil menghibur anak-anak ketika berada di rumah.

Awalnya dalam video yang diunggah melalui akun media sosial tersebut, ada seorang pria bersarung sedang mengambil sepiring nasi.

Sejak awal, tampak seorang anak kecil mondar-mandir di sekeliling pria itu. Rupanya, anak kecil tadi menunggu atraksi lempar nasi putih yang dilakukan oleh pria tersebut.

"Hiburan murah meriah," tulis akun Twitter @AbdulQoyim, dikutip Suara.com, Senin (8/6/2020).

Pria berpeci ini tampak lihai melakukan atraksi sederhana dengan melempar seporsi nasi putih ke atas langit-langit rumahnya.

Hiburan Murah Meriah, Anak-anak Ini Takjub Lihat Atraksi Nasi Dilempar. (Twitter/@AbdulQoyim)

Canggihnya lagi, pria bersarung cokelat tersebut dapat melempar nasi putih tanpa terjatuh dan mengembalikannya lagi ke atas piring dengan kondisi yang begitu rapi.

Sontak, anak-anak yang lainnya berkumpul dan bersorak ketika melihat atraksi nasi putih dilempar ke atas kemudian dikembalikan lagi di atas piring tersebut.

Tidak sedikit pula warganet merasa terhibur ketika menyaksikan atraksi melempar nasi putih yang dilakukan oleh pria tersebut.

"Kocak banget mas, sehat selalu ya," sebut salah seorang warganet.

"Kebahagiaan itu murah sekali ya ternyata," imbuh warganet lainnya.

"Itu nasi apa adonan roti bro? wkwk," timpal warganet lain.

Wah, jika dilihat kembali, anak-anak dalam video tersebut tampak terhibur sekali dengan atraksi melempar nasi itu, ya. Ternyata hiburan untuk anak-anak tak melulu harus yang mahal, kan?

BACA SELANJUTNYA

Menggoyang Lidah dengan Kelezatan Nasi Gandul: Resep Kuliner Khas Jawa Tengah!