Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Senin, 15 Juni 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bapak Ini Jual Mie Ayam Seharga Rp 1.000, Netizen Jadi Pingin Borong.

Mie ayam menjadi salah satu sajian yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya mengenyangkan, harga mie ayam ini juga terbilang terjangkau dan rasanya relatif nikmat.

Bicara soal mie ayam, belum lama ini publik kembali dibuat heboh dengan sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @surabayafoodies.

Bukan tanpa alasan, pasalnya admin akun Instagram ini menemukan mie ayam murah meriah seharga Rp 1.000 per porsinya.

"Mie ayam seribuan? Wah, ada yoo ternyata mie ayam cuma SERIBU rupiah doang! minceu sampai terkaget-kaget melihatnya! Katanya dulu sempat viral banget di Facebook dan yang jualan ini berlokasi di Jember gaes. Ada yang pengen nyobak mie ayam ini?" tulis akun @surabayafoodies, dikutip Suara.com, Senin (15/6/2020).

Murahnya Kebangetan, Bapak-bapak Ini Jual Mie Ayam Seharga Rp 1.000. (Instagram/@surabayafoodies)

Bukan sebuah warung atau lapak, Mie Ayam Pak Sahid ini dijajakan berkeliling dengan menggunakan sepeda. Biasanya sang penjual kuliner murah meriah ini berkeliling di area Ambulu dan Wuluhan, Jember, mulai pukul 07.00-14.00 WIB.

Mendengar harga mie ayam Rp 1.000 ini, tentu saja tidak sedikit warganet yang terkejut sekaligus terheran-heran. Beberapa orang yang sudah pernah mencicipi mie ayam Rp 1.000 ini pun ikut berkomentar.

Murahnya Kebangetan, Bapak-bapak Ini Jual Mie Ayam Seharga Rp 1.000. (Instagram/@surabaya_foodies)

"Enak, ini zaman aku SMP sampai SMA juga pernah beli seperti ini. Jadi ngiler," sebut seorang warganet.

"Ya ampun murah banget. Semoga laris terus ya, Pak," imbuh warganet lainnya.

"Seandainya di Surabaya, pengen tak borong ini min," timpal warganet lain yang tergoda ingin mencicipi mie ayam murah meriah ini.

Hingga artikel ini ditulis, foto sekaligus informasi tentang mie ayam Rp 1.000 super murah meriah tersebut telah mendapatkan setidaknya 14 ribu likes dari warganet. Jadi, bagaimana warga Jember? Sudah pernah mencoba Mie Ayam Pak Sahid ini belum?

BACA SELANJUTNYA

Suara Keras Sound System Bikin Telur Martabak Pecah di Indramayu? Inilah Rahasia Resepnya!