Kamis, 18 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Sabtu, 20 Juni 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Varian rasa dari mi instan kini juga mulai beragam dan tentu dengan tetap mempertimbangkan selera pasar. Nah, bentuk dan warnanya pun makin beragam. 

Bicara soal mi instan, belum lama ini publik dikejutkan oleh foto yang diunggah kembali dari salah satu akun Twitter. Dalam foto tersebut, seseorang terlihat menemukan hal aneh ketika sedang menyantap mi instan.

Diamati dari foto tersebut, rupanya ada seorang warganet menemukan ulat berwarna putih kecil di dalam mi instan miliknya. Dalam kondisi mi sudah dimasak, ulat tersebut warnanya nyaris menyerupai adonan mi instan.

"Tanyarl guys, hati-harti yaa! Screenshot dari SG temen," tulis akun Twitter @tanyarl, dikutip Suara.com, Jumat (19/6/2020).

Menurut sang pemilik foto, seharusnya mi instan tersebut masih dalam kondisi baik karena masa kedaluwarsa yang tertera pada kemasan masih lama.

Namun rupanya, warganet tak langsung percaya begitu saja. Mereka justru menduga bahwa cara menyimpan mi instan yang dilakukan oleh orang tersebut kemungkinan kurang baik.

Ada Orang Temukan Ulat Dalam Mi Instan, Warganet: Kok Rasanya Janggal? (Twitter/@subtanyarl)

"Kok rasanya janggal kalau soal expired, kemungkinan penyimpanan kurang baik atau panci kurang bersih," tulis salah seorang warganet.

"Ini masuk akal, jangan sampai ini cuma buat ngerusak citra salah satu merek mi instan," imbuh warganet lainnya.

"Yaa panci lu bersih nggak? Airnya apa kabar? Coba dilihat dari faktor pendukung lainnya," timpal warganet lain.

Ada Orang Temukan Ulat Dalam Mi Instan, Warganet: Kok Rasanya Janggal? (Twitter/@subtanyarl)

"Iya nih, aku lagi nonton drama Korea. Kerja di perusahaan mi instan terus dapat komplain ada yang posting lagi masak mi instan ada kecoaknya. Setelah ditelusuri, kecoaknya bukan dari dalam bungkus tapi dari rumahnya yang masak. Alias masuknya pas dimasak," sebut warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto soal temuan ulat dalam mi instan tersebut telah viral dan mendapatkan 14 ribu lebih likes serta dua ribu retweets dari warganet.

Bentuknya mirip mie instannya sih, bagaimana menurut kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Bikin Mi Instan Campur Yogurt, Rasanya di Luar Dugaan