Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Sabtu, 20 Juni 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Rasanya gurih dan mudah jadi menu yang mudah didapatkan di restoran makanan cepat saji. Kentang goreng atau populer dengan nama French Fries, merupakan salah satu makanan yang begitu digemari oleh banyak orang.

Bicara soal kentang goreng, tahukah Anda jika ternyata banyak sekali jenis sajian kentang goreng dengan berbagai bentuk di dunia?

Ternyata bentuknya bukan cuma panjang,ada bentuk lainnya dari berbagai negara yang perlu traveler tahu atau mungkin coba di rumah.

Foto tentang berbagai jenis kentang goreng lengkap dengan bentuknya yang unik ini dibagikan oleh akun Twitter @arieparikesit beberapa waktu lalu.

"Ngomongin fries/kentang goreng, ini beberapa jenis fries yang ada di dunia nan fana. Kesukaanmu yang mana atau pernah makan yang mana?" tulis akun Twitter @arieparikesit.

Keren, Warganet Ini Bagikan Foto Berbagai Jenis Kentang Goreng di Dunia. (Twitter/@arieparikesit)

Sama-sama terbuat dari kentang, rupanya camilan ini memiliki banyak jenis dan nama, mulai dari waffle fries, curly fries, tater tots, pommes souffles serta masih banyak lagi yang lainnya.

Keren, Warganet Ini Bagikan Foto Berbagai Jenis Kentang Goreng di Dunia. (Twitter/@arieparikesit)

Melihat foto berbagai jenis kentang goreng ini, tidak sedikit warganet yang lantas memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

"Perkedel nggak ada, Mas?" sebut seorang warganet.

"Pernah nyobain semua varian. Paling favorit aku standard cut," imbuh warganet lainnya.

"Aku suka kentang yang diiris tipis buat sambal goreng tapi biasanya suka digado, habis itu dimarahin ibu," timpal warganet lain.

Sudah pernah mencicipi kentang goreng jenis apa saja, nih dan dimana nih traveler?

BACA SELANJUTNYA

Bikin Kentang Goreng Imitasi untuk Suami, Wanita Ini Bikin Warganet Heran