Jum'at, 10 Juli 2020
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 24 Juni 2020 | 06:18 WIB

Guideku.com - Bubur diaduk dan tidak aduk tampaknya sudah tak asing lagi di telinga para penikmat kuliner. Namun apa jadinya, jika kini muncul penikmat mi instan dengan cara tidak dicampur serta diaduk beserta bumbu pelengkapnya?

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini beredar foto seorang warganet yang menyukai cara menyantap mi instan dengan bumbunya tanpa diaduk.

Padahal, menurut aturan penyajian pada kemasan, bumbu pelengkap dan mi instan ini harusnya diaduk agar rasanya lezat hingga suapan terakhir.

Kemunculan foto tim makan mi instan tanpa diaduk dengan bumbunya ini cukup menggemparkan warganet usai diunggah melalui media sosial Twitter.

"Di sini ada tim mi goreng nggak diaduk?" tulis akun Facebook Nino Valerino yang diunggah kembali oleh akun Twitter @genosmad.

Muncul Tim Makan Mi Instan Nggak Diaduk, Netizen: Sekte Sesat Apa Lagi Nih? (Twitter/@genosmad)

Dari foto yang diunggah, mi instan tadi telah terlebih dahulu direbus dan dibentuk layaknya nasi dengan menggunakan mangkok.

Bumbu penyedap mi instan yang ada justru dibiarkan mengendap pada bagian bawah piring. Tak lupa pula, terdapat taburan bawang goreng di bagian atas mi instan tersebut.

Melihat fenomena aneh bin ajaib ini, tentu saja tidak sedikit warganet yang menganggap bahwa cara makan mi instan pengguna Facebook tersebut sangat tidak wajar.

"Kepercayaan masing-masing individu memanglah berbeda, tapi ini apa ya ampun kenapa harus mi instan yang tidak diaduk?" sebut seorang warganet.

"Tolong jangan buat gaduh mas, udah cukup tim bubur diaduk dan nggak diaduk!" imbuh warganet lain.

"Sekte sesat apa lagi nih, nggak masuk akal sih sesat udah," timpal warganet lainnya.

Wah, ada-ada saja, ya. Kalau kalian sendiri tim yang mana, nih? Mi instan bumbunya diaduk atau tidak?

BACA SELANJUTNYA

Jorok Banget, Orang Ini Olah Makanan Pakai Kaki Telanjang!