Jum'at, 10 Juli 2020
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 24 Juni 2020 | 10:15 WIB

Guideku.com - Tubuh memang terasa pegal ketika membuat segelas es dalgona coffee tanpa menggunakan alat bantu seperti mixer. Namun apa jadinya jika kini penjual es dalgona coffee mulai bermunjulan di sejumlah daerah? 

Diintip Suara.com dari akun Instagram @diskonyogya, ternyata penjual es dalgona coffee ini sudah ada di Yogyakarta. Harganya tak kalah murah meriah, satu gelas es dalgona coffee dibanderol senilai Rp 5 ribuan.

"ES DALGONA COFFEE 5.000-AN UDAH ADA DI JOGJA GAESS! WAH GILA SIH! Minuman yang lagi viral di social media sekarang udah ada di Seturan nih gaes. Harganya cuma 5.000 an aja! Edan murah banget gilak," tulis akun @diskonyogya yang mengunggah kembali video TikTok milik akun @culinarhy ini.

Usut punya usut, ternyata penjual es dalgona coffee murah meriah ini ada di Jalan Seturan Raya, tepat letaknya berseberangan dengan Sunday Salad Seturan.

Usai Pamulang, Penjual Es Dalgona Coffee Kaki Lima Hadir di Yogyakarta. (Instagram/@diskonyogya)

Nggak pelit, foam dalgona dari penjual kaki lima di Yogyakarta ini juga terlihat melimpah ruah.

"Kok kelihatannya enak ya," sebut salah seorang warganet.

Usai Pamulang, Penjual Es Dalgona Coffee Kaki Lima Hadir di Yogyakarta. (Instagram/@diskonyogya)

"Nah, nggak usah ribet lagi nih bikin dalgona coffee," imbuh warganet lain.

"Kalau begini udah nggak pegel aduk-aduk juga ya," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, video penjual es dalfona coffee kaki lima di Yogyakarta tersebut telah ditonton sebanyak 55 ribu kali oleh warganet. Jadi bagaimana, Anda yang tinggal di Yogyakarta tertarik untuk mencobanya?

BACA SELANJUTNYA

Bikin Teduh Hati, Ini 4 Masjid dengan Arsitektur Unik di Yogyakarta