Selasa, 16 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Jum'at, 26 Juni 2020 | 06:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini beredar video TikTok yang memperlihatkan aksi seorang wanita menyantap mi instan dengan menggunakan bahan tambahan berupa es batu.

Padahal, seharusnya mi instan ini biasanya disajikan dalam kondisi hangat. Sedangkan es batu umumnya dijadikan bahan tambahan agar cita rasa dari sebuah minuman semakin terasa menyegarkan. 

Di awal video, wanita ini terlihat membuka kulkas dan mengeluarkan es batu dari cetakannya. Bukannya dituang ke dalam minuman, es batu tadi dituangkannya ke dalam semangkok mi instan.

"Jujur mimin cintah kaga pernah sih," tulis akun Instagram @reseptiktok yang mengunggah kembali video milik akun @karenkurniawan_kk tersebut.

Tentu saja, melihat video seorang waita santap mi instan menggunakan campuran es batu ini, tidak sedikit warganet yang terheran-heran sekaligus penasaran dengan rasanya.

Bikin Gagal Paham, Orang Ini Hobi Makan Mi Instan Pakai Es Batu. (Instagram/@reseptiktok)

Beberapa orang warganet bahkan tampak memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

"Padahal mi instan lebih enak kalau panas-panas ya," sebut seorang warganet.

"Rasanya kayak gimana coba," imbuh warganet lain.

"Wah mbaknya sama aku banget, makan mi instan harus dingin terutama makan Indomie kuah soto," timpal warganet lainnya.

Hingga Kamis (25/6/2020), video makan mi instan pakai es batu tersebut telah ditonton sebanyak 98 ribu kali oleh warganet. Wah, jadi bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba cara baru menikmati mi instan dengan es batu ini?

BACA SELANJUTNYA

Santap Mi Instan di Kamar Mandi, Wadah yang Dipakai Bikin Syok