Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah : Jum'at, 26 Juni 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tawarkan aneka ragam menu lauk pauk khas Indonesia dengan harga terjangkau, warung tegal atau yang akrab kita kenal dengan sebutan warteg ini rupanya sudah semakin dikenal di berbagai negara, salah satunya Korea Selatan.

Pasalnya, ternyata terdapat Warteg Bahari di Korea Selatan. Warung itu menyajikan berbagai kuliner khas Nusantara lengkap dengan bermacam-macam sayur serta lauk pauk.

Beberapa menu yang dijual di Warteg Bahari ini sangat beragam, mulai dari sayur sup, kentang balado, telur ceplok, capcay dan masih banyak lagi.

Jadi obat rindu mahasiswa serta warga negara Indonesia di Korea Selatan, video Warteg Bahari ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @zaraprdny.

Jual Kuliner Nusantara, Intip Isi Warteg Bahari di Korea Selatan Ini. (TikTok.@zaraprdny)

Warteg Bahari di Korea Selatan ini merupakan milik seseorang bernama Hana. Hana sendiri diketahui merupakan orang asal Tegal yang menikah dengan pria Korea Selatan. Oleh karenanya, Hana akhirnya membuka Warteg Bahari ini.

Jual Kuliner Nusantara, Intip Isi Warteg Bahari di Korea Selatan Ini. (TikTok.@zaraprdny)

Nuansa dari Warteg Bahari begitu khas, dengan kursi-kursi yang menghadap ke etalase sang penjual. Situasi dan tempat dari Warteg Bahari ini juga kondisinya sangat bersih dan nyaman. 

Jual Kuliner Nusantara, Intip Isi Warteg Bahari di Korea Selatan Ini. (TikTok.@zaraprdny)

Tak hanya sayuran, menu lain seperti bandeng presto, ikan talapia, dan ayam geprek juga tersedia di Warteg Bahari ini.

Harga dari berbagai menu di Warteg Bahari ini dibanderol mulai dari Rp90 ribuan hingga Rp200 ribuan.

Pengguna TikTok tadi tampak memesan ayam kalasan yang begitu menggugah selera. Wah, jadi penasaran ingin mencicipi langsung sajian di Warteg Bahari ini, ya.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Tempat Wisata di Bandung Mirip Luar Negeri