Rabu, 05 Agustus 2020
Silfa Humairah : Selasa, 30 Juni 2020 | 12:00 WIB

Guideku.com - Camilan wafer Astor memiliki isian cokelat manis, dengan kulit bagian luar renyah, tak heran jika banyak orang menyukai cita rasa dari camilan wafer Astor.

Wafer Astor ini juga harus disimpan dengan cara yang tepat, jika tidak disimpan dalam wadah yang tertutup rapat, teksturnya akan melembek dan tidak renyah lagi seperti sedia kala.

Sungguh-sungguh terjadi, rupanya banyak sekali warganet yang pernah lupa menutup rapat toples sehingga camilan wafer Astor milik mereka teksturnya menjadi lembek.

Kocak dan terdengar absurd, saking lembeknya camilan wafer Astor ini bisa diikat bak pita.

"Astor memang rapuh, tapi pernah nggak kalian ngiket astor?" tulis akun Twitter @lrlxn, dikutip Suara.com, Senin (29/6/2020).

Kocak! Dianggap Masuk Angin, Wafer Astor Ini Bisa Diikat Bak Tali Pramuka. (Twitter/@lrxln)

Tentu saja, melihat penampakan camilan wafer Astor lembek yang bisa diikat bak tali pramuka ini, banyak sekali warganet yang kemudian ikut membagikan pengalaman dan tanggapan mereka melalui kolom komentar.

"Bisa gue tali simpul juga, dan anehnya dimakan masih tetep rasa astor bukan rasa tali," sebut seorang warganet.

"Astor alot memang mantep," imbuh warganet lain.

"FYI dulu apa kecil aku dikasih Astor banyak sama bulekku. Tapi beliau minta maaf karena Astornya masuk angin, jadi alot. Terus beliau buka kulkas, bilang Astornya dimasukin dulu ke kulkas. Dimasukin pagi, pas sorenya diambil eh Astor-nya jadi garing lagi cuy," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto camilan wafer Astor lembek yang bisa diikat bak tali Pramuka tersebut telah viral dan mendapatkan setidaknya 25 ribu likes dari warganet. Duh, ada-ada saja, ya!

BACA SELANJUTNYA

Berakhir Gepeng, Bentuk Lava Cake Buatan Warganet Ini Malah Bikin Ngakak