Kamis, 28 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 01 Juli 2020 | 13:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Untuk pecinta binatang, berada di dekat binatang peliharaannya seperti bermain dan makan bersama adalah sesuatu yang menyenangkan. Nah tidak sedikit yang suka membawa jalan-jalan binatang peliharannya keluar rumah, bahkan hingga traveling.

Seperti yang dilakukan orang ini,  warga Indonesia ini mengupload videonya dalam TikTok, dalam unggahannya ia mengajak kucingnya pergi liburan dan naik pesawat.

Jika beberapa kucing pada umumnya akan panik di tengah keramaian, dan mendengar suara gemuruh dari kendaraan, beda dengan Truffle.

Kucing ini tampak tenang ketika diajak berjalan-jalan oleh sang pemilik. Mulai dari naik mobil, ikut duduk di kursi pesawat bersama majikannya hingga jalan-jalan ke daeah bersalju, semua dilaluinya dengan tenang.

"Kok bisa dia menikmati sekali liburannya?" tulis akun Twitter @KancutMeleduk yang mengunggah kembali video TikTok milik akun @jeqaf1929.

Gemes Nggak Ada Lawan, Kucing Ini Anteng Banget Diajak Traveling Naik Pesawat. (Twitter/@kancutmeleduk)

Bikin warganet takjub, saking antengnya, tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan prosedur bagaimana caranya kucing tersebut bisa ikut traveling.

Ternyata, untuk mengajak hewan peliharaan traveling, banyak sekali dokumen penting yang harus diurus, serta persiapan berupa vaksin.

Gemes Nggak Ada Lawan, Kucing Ini Anteng Banget Diajak Traveling Naik Pesawat. (Twitter/@kancutmeleduk)

Menempuh perjalanan dari Los Angeles ke San Fransisco, ternyata oleh sang pemilik bernama Joy, kucing ini juga dipastikan sudah buang air kecil dan besar terlebih dahulu.

Video menggemaskan, kucing peliharaan bersikap anteng saat diajak traveling dan naik pesawat ini tentu mencuri atensi warganet lainnya.

Gemes Nggak Ada Lawan, Kucing Ini Anteng Banget Diajak Traveling Naik Pesawat. (Twitter/@kancutmeleduk)

Tidak sedikit bahkan warganet tak menyangka bahwa ada kucing yang bisa menikmati suasana liburan layaknya manusia.

"Meanwhile kucing gue diajak muter komplek aja kesurupan," sebut salah seorang warganet.

"Anteng banget, mana bisa kucing aku kayak gini, kucingku mirip anjing," imbuh warganet lain.

Hingga Selasa (30/6/2020) siang, video kucing diajak traveling dan naik pesawat ini telah mendapatkan setidaknya 12 ribu likes dari warganet. Duh, gemas sekalim ya!

BACA SELANJUTNYA

6 Kota yang Menyenangkan Dikunjungi Saat Musim Hujan