Kamis, 28 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Minggu, 05 Juli 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belum lama ini, Susi Pudjiastuti mengunggah video dirinya ketika sedang menyiapkan sarapan untuk anak dan cucunya di rumah.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) tersebut, kini memang  banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah. Belakangan, Susi Pudjiastuti gemar memasak untuk anak dan cucu tercintanya di rumah.

Pada hari itu, Susi Pudjiastuti mengatakan tak bisa datang ke laut karena lututnya sedang sakit. Kendati demikian, wanita kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965 ini tetap semangat membuatkan menu sarapan untuk cucunya.

"Sandwich telur! Pagi ini karena tidak bisa main ke laut saya membuat sarapan sandwich dengan telur, daging asap dan keju mozzarella untuk anak-anak.. Bisa ditambahkan bawang putih, tomat, atau diganti ikan dan udang. Buatnya cepat dan pastinya yummy," tulis akun Instagram @susipudjiastuti115.

Lututnya Sakit, Susi Pudjiastuti Tetap Semangat Siapkan Sarapan untuk Cucu. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Dari video yang diunggahnya, Susi Pudjiastuti mengaku lututnya terkena ligamen. Oleh karena itu, dirinya tak bisa bermain di pantai.

Dengan cekatan, Susi Pudjiastuti mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat sandwich telur. Porsi menu sarapan yang disiapkan cukup banyak. Hal itu karena Susi Pudjiastuti akan menghidangkannya untuk seluruh anggota keluarga di rumah, termasuk cucunya tercinta.

"Biasanya anak-anak saya suka keju mozzarellanya agak crispy jadi dipanaskan dalam oven kurang lebih selama 7 menit supaya garing," ungkapnya dalam video singkat tersebut.

Hingga Jumat (3/7/2020) siang, video Susi Pudjiastuti siapkan menu sarapan sandwich untuk anak dan cucunya di rumah tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 470 ribu kali oleh warganet.

BACA SELANJUTNYA

Santai Sarapan Sambil Wisuda, Mahasiswa Ini Kaget Namanya Tak Dipanggil