Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 07 Juli 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kekinian, banyak orang terlihat antusias membuat konten mencicipi makanan berupa video dan foto untuk kemudian diunggah melalui sejumlah akun media sosial. Bicara soal konten makanan, belum lama ini publik dibuat tertawa oleh aksi seorang pria yang sedang hendak mencicipi kering kentang.

Pria berkacamata tersebut tampak antusias dan hendak menunjukkan masakan kering kentang di dalam wajan itu kepada warganet bak seorang food vlogger. 

Namun siapa sangka, ketika hendak ditunjukkan ke arah kamera, isi kering kentang dalam wajan tersebut justru melorot dan hampir tumpah.

"Kenapa jadi ikut deg-degan wkwkw," tulis akun Instagram @sayteutic, yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @esuswuguna3 itu.

Kaget Pas Makanannya Melorot, Ekspresi Kocak Bapak-bapak Ini Bikin Ngakak. (Instagram/@sayutetic)

Dari video tersebut, ekspresi pria berkacamata yang awalnya sumringah dan antusias tadi mendadak panik serta bingung hendak bertingkah bagaimana di depan kamera.

Menyaksikan ekspresi panik bapak-bapak tersebut, tentu saja banyak warganet yang lantas ikut berdebar sekaligus tertawa. Beberapa warganet bahkan terpantau memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar unggahan video itu. 

Kaget Pas Makanannya Melorot, Ekspresi Kocak Bapak-bapak Ini Bikin Ngakak. (Instagram/@sayutetic)

"Ngakak ya ampun wkwkwkw," sebut salah seorang warganet.

"Gini aja aku ketawa, apaan sih duh!" imbuh warganet lainnya.

Kaget Pas Makanannya Melorot, Ekspresi Kocak Bapak-bapak Ini Bikin Ngakak. (Instagram/@sayutetic)

"Waaak, awas jatuh makananya bapak," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, video ekspresi kocak seorang pria yang hampir menjatuhkan kering kentang di dalam wajan tersebut telah ditonton sebanyak 49 ribu kali lebih oleh warganet.

BACA SELANJUTNYA

Ketahui 3 Manfaat Makanan Pedas, Tak Cuma Menambah Nafsu Makan