Jum'at, 19 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 09 Juli 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belum lama ini, warganet dibuat tertawa sekaligus kasihan dengan hasil karya kue seseorang yang mencoba menirukan resep dari video TikTok.

Awalnya, dalam video tersebut tampak seseorang mengunggah foto adonan kue yang sudah siap untuk dimasukkan ke dalam oven.

Namun siapa sangka, setelah beberapa saat dimasukkan ke dalam oven, hasil kue berdasarkan resep video aplikasi TikTok tadi berakhir ambyar.

"Ketika recook resep TikTol belum berhasil, coba lagi coba terus sampai bisa kalau kata D'Masiv sih jangan menyerah wkwwk," tulis akun Instagram @reseptiktok yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @intandhenisya.

Hasil karya kue fail ala warganet. (Instagram/@reseptiktok)

Karena jaraknya terlalu dekat, hasil akhir kue yang dipanggang dalam oven tadi berakhir dengan wujud meleleh dan tidak berbentuk sempurna.

Sontak, penampakan uji coba resep dari aplikasi TikTok yang berakhir gagal ini mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Hasil karya kue fail ala warganet. (Instagram/@reseptiktok)

"Pengen ketawa, tapi gue lagi maskeran buset," sebut salah seorang warganet.

"Kok ngakak sih, ya ampun kasihan tapi," imbuh warganet lainnya.

"Kebanyakan mentega ini mah," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, hasil kue ambyar praktik video dari aplikasi TikTok tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu kali oleh warganet.

BACA SELANJUTNYA

Resep Nasi Kebuli Daging Sapi, Nikmat Dihindangkan saat Lebaran