Kamis, 25 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 09 Juli 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Umumnya buah semangka bisa disantap langsung, maupun diolah menjadi minuman segar seperti jus. Meskipun bagian luarnya berwarna hijau, daging di dalam semangka ini cenderung memiliki warna merah atau kuning.

Bicara soal buah semangka, belum lama ini publik dibuat terheran-heran, geli sekaligus jijik ketika menyaksikan sebuah video singkat yang diunggah oleh salah satu akun Instagram.

Pasalnya dari video tersebut, tampak sepasang suami istri yang sedang memegang buah semangka penuh lubang dan dihinggapi oleh tikus.

"Aduh jadi nggak pengen makan semangka nih," tulis akun Instagram @lepaslaper, dikutip Suara.com, Rabu (8/7/2020).

Endingnya Bikin Syok, Orang Ini Disangka Makan Tikus dari Dalam Semangka. (Instagram/@lepaslaper)

Bukan sungguhan, ternyata yang keluar dari lubang buah tersebut merupakan semangka dengan bentuk sengaja dibuat layaknya tikus asli.

Tikus-tikus tadi terlihat seakan keluar dari dalam buah semangka, dengan warna merah cerah. Bentuk dari semangka ini semakin meyakinkan karena adanya tambahan tiruan mata serta kumis tikus.

"Ini kok serem sih ya," ungkap salah seorang warganet yang juga merasa geli ketika melihat video semangka berbentuk mirip tikus sungguhan tersebut.

Menggelikan sekaligus terlihat nyata, video pasangan suami istri santap semangka berbentuk mirip tikus sungguhan tersebut hingga artikel ini ditulis, telah ditonton sebanyak 15 ribu kali oleh warganet.

Jadi bagaimana, Anda tertarik untuk membuat prank dengan membentuk daging buah semangka mirip seperti tikus sungguhan seperti yang ada di atas ini?

BACA SELANJUTNYA

Beli Ayam Goreng di pinggir Jalan, Wanita Ini Syok Temukan Ekor Tikus