Jum'at, 19 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Jum'at, 10 Juli 2020 | 06:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Telur dadar alias omelet, menjadi salah satu makanan atau menu sarapan yang terbilang praktis serta nikmat. Cara mengolahnya pun cukup mudah, telur dikocok terlebih dahulu kemudian ditambahkan dengan bahan berupa sayuran lalu digoreng menggunakan sedikit mentega atau minyak.

Bicara soal telur dadar atau omelet, belum lama ini publik dibuat terkejut dengan cuplikan video TikTok yang diunggah kembali oleh sebuag akun Instagram.

Awalnya, dalam video tersebut terdengar suara seorang wanita yang antusias hendak membuat sajian omelet lezat. Namun ketika adonan omelet dituang ke atas teflon, tiba-tiba peristiwa tak terduga terjadi.

"Record sambil cooking, beginilah kira-kira risikonya," tulis akun Instagram @reseptiktok yang menunggah kembali video TikTok milik akun @dinirahayu40 tersebut.

Mangkoknya Ikut Kecebur, Orang Ini Masak Omelet Endingnya Ngenes Banget! (Instagram/@reseptiktok)

Entah dari mana asalnya, tiba-tiba sebuah mangkok jatuh ke atas teflon menutupi sajian omelet yang sedang dimasak. Mangkok berwarna putih tersebut benar-benar membuat wanita yang sedang merekam serta memasak omelet tadi tiba-tiba terdiam.

Tidak sedikit pula, warganet yang ikut terkejut ketika melihat mangkok putih berukuran besar tiba-tiba mendarat di atas teflon serta adonan omelet itu.

Mangkoknya Ikut Kecebur, Orang Ini Masak Omelet Endingnya Ngenes Banget! (Instagram/@reseptiktok)

"Wkwkwkw, gue pernah kayak gini nih," sebut salah seorang warganet.

"Busett dah, ini masker gue retak ya ampun ngakak," imbuh warganet lainnya.

"Mangkanya, malesnya buat resep di TikTok ribet gini jadinya," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, video mangkok mendadak jatuh di teflon saat memasak omelet tersebut telah ditonton sebanyak 37 ribu kali lebih oleh warganet. Duh, ada-ada saja ya!

BACA SELANJUTNYA

Cek Anaknya Sudah Makan Atau Belum, Ibu Ini Kreatif Pakai Google Form