Senin, 29 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 15 Juli 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Setelah sempat digegerkan dengan momen Cardi B santap bihun goreng dan lumpia, lagi-lagi warganet dihebohkan oleh momen yang baru saja diunggah oleh sosok Kylie Jenner

Bukan tanpa alasan, beberapa waktu lalu Kylie Jenner mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan dirinya menyantap Indomie Telur Rebus alias Intel rebus

Momen dirinya santap Intel Rebus tersebut diabadikannya melalui akun Instagram Story @kylinejenner beberapa waktu lalu.

Dari video yang diunggah, Kylie Jenner terlihat memamerkan mi instan Intel Rebus sudah tersaji di dalam mangkok berwarna putih.

Bak Anak Kos,Kylie Jenner Bikin Heboh Usai Pamer Makan Intel Rebus di Rumah. (Instagram.@kyliejenner)

Lucunya lagi, Kylie Jenner tampak menyertakan emoji menjulurkan lidah dalam video Instagram Story tersebut.

Tentu saja, momen Kylie Jenner santap mi instan berupa Indomie telur rebus tersebut cukup membuat publik terkejut.

Pasalnya, Indomie atau mi instan sendiri umumnya dikonsumsi oleh orang Indonesia. Tak jarang, menu Intel Rebus ini kerap dinikmati oleh anak kos pada akhir pekan di sejumlah warung makan Indomie (Warmindo).

Mengingat sosok Kylie Jenner selain terkenal sebagai selebritis, dirinya juga merupakan pengusaha muda sukses yang kaya raya dan bergelimang kemewahan. Tentu saja, momen Kylie Jenner santap Intel Rebus tadi cukup membuat warganet terheran-heran.

Wah, kira-kira setelah mi instan Intel Rebus, Kylie Jenner bakalan coba kuliner Indonesia apa lagi, ya? Apakah Kylie Jenner akan mencoba lumpia dan juga bihun kondangan seperti yang disantap oleh Cardi B beberapa waktu lalu?

BACA SELANJUTNYA

Viral Wanita Akting Jadi Ibu Hamil di Bioskop, Publik Bengek Tahu Hal Ini