Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 15 Juli 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Umumnya, seseorang hanya perlu memecahkan telur ke dalam mangkok, kemudian mengaduknya lalu memanaskannya di atas telfon panas yang sudah dituang sedikit minyak.

Namun lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh salah seorang pengguna aplikasi TikTok belum lama ini.

Saking niatnya membuat konten, wanita ini memasak telur dengan cara yang anti mainstream dan terlihat cukup menghebohkan.

Dalam video yang diunggah, wanita ini tampak memanggil seekor ayam betina untuk bertelur. Setelah itu, telur yang sudah dipecahkan tadi diaduk dengan menggunakan mesin cuci.

"Yahud demi konten, masak telur ae keren banget, tonton sampai habis," tulis akun Instagram @reseptiktok yang mengunggah kembali video aplikasi TikTok milik akun @kuku_gh.

Terniat, Heboh Bak Sinetron Aksi Wanita Masak Telur Ini Jadi Sorotan. (Instagram/@reseptiktok)

Di akhir adegan, perut wanita ini tampak membesar usai menyantap sajian telur tadi, sampai-sampai kancing bajunya terlepas dan meluncur jauh hingga ke luar angkasa.

Menyaksikan video wanita heboh masak telur bak sinetron ini, tentu saja sontak membuat warganet tercengang. Tidak sedikit bahkan warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Terniat, Heboh Bak Sinetron Aksi Wanita Masak Telur Ini Jadi Sorotan. (Instagram/@reseptiktok)

"Punya masalah hidup apa sih dia ya Allah," sebut salah seorang warganet.

"Chef Arnold menangis melihat ini," imbuh warganet lain.

"Buset ngakak, ini mah namanya editan terniat," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, video wanita heboh masak telur bak adegan sinetron tersebut telah ditonton sebanyak 200 ribu kali oleh warganet. Wah, Anda tertarik untuk memasak telur dengan cara heboh seperti wanita di atas ini?

BACA SELANJUTNYA

Saking Telitinya, Viral Wanita Ini Temukan Kejanggalan saat Makan Bakso