Selasa, 11 Agustus 2020
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Minggu, 19 Juli 2020 | 17:00 WIB

Guideku.com - Belum lama ini, seorang pengguna Twitter juga mengunggah sebuah potret bekal makanan yang dibawanya ketika pergi beraktivitas.

Dari foto yang diunggahnya, terlihat bekal makanan berupa seporsi nasi putih dengan taburan bawang goreng di atasnya. Tak lupa ada lauk pelengkap berupa sayur dan juga ayam crispy.

Lucunya lagi, warganet ini sempat mengaku jika bekal makanan yang dibawanya merupakan masakan dari sang istri.

Namun plot twist, pada akhir kalimat cuitan pengguna Twitter ini malah berakhir mengundang tawa warganet yang melihatnya.

"Alhamdulillah fess, bekal hari ini dimasakin sama istri. Istrinya bapak gue," tulis akun Twitter @FOODFESS2 dikutip Suara.com, Jumat (17/7/2020).

Ngaku Dibawain Bekal Makanan Istri, Ending Cuitan Ini Plot Twist Banget. (Twitter/@FOODFESS2)

Bukan masakan sang istri, ternyata bekal makanan itu sengaja dibawakan oleh ibundanya. Jelas saja, bahasa yang digunakan oleh pengguna Twitter yang mengirimkan kisah melalui akun @FOODFESS2, tersebut mengundang tawa warganet.

Tidak sedikit bahkan warganet yang terhibur dengan postingan soal bekal makanan tersebut. Beberapa dari mereka bahkan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Wkwkwkwkw, humorku menjeledos seperti ban kejeledos," sebut seorang warganet.

"Hadeeeh, bilang aja ibu nggak usah babibubebo," imbuh warganet lainnya.

"Habis baca kalimat pertama dalam hati: wah pagi-pagi udah ada yang uwu aja, terus baca bawahnya emosi," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto bekal makanan yang disangka dari istri sender tersebut telah mendapatkan 14 ribu lebih likes serta 2 ribu retweets dari warganet. Duh, ada-ada saja, ya!

BACA SELANJUTNYA

Ngakak, Begini Jadinya Kalau Ada Jomblo Tolak Daging Pemberian Orang